Chanyeol Jadi Sorotan Saat Berangkat ke Paris, Fans Heboh Bahas Bakal Ketemu Irene-Jennie
Twitter
Selebriti

Chanyeol memenuhi undangan dari brand terkenal Tommy Hilfiger untuk tampil di fashion show mereka.

WowKeren - Para member EXO saat ini lebih banyak disibukkan dengan aktivitas individu. Setelah Suho yang menghadiri fashion show BVLGARI di Roma beberapa waktu lalu, kali ini Chanyeol yang siap tampil di Paris Fashion Week.

Chanyeol berangkat ke Paris hari ini, Jumat (1/2). Penyanyi kelahiran 1992 tersebut memenuhi undangan dari brand terkenal Tommy Hilfiger untuk tampil di fashion show mereka. Sejak 2017, brand tersebut telah menunjuk Chanyeol sebagai muse mereka.

Chanyeol

Topstarnews

Pada kesempatan ini, Chanyeol tampil santai dengan mengenakan atribut Tommy Hilfiger dari kepala sampai kaki. Pelantun "Tempo" itu terlihat ganteng berbalut hoodie yang dipadukan dengan celana panjang, topi dan sepatu olahraga.


Keberangkatan Chanyeol ke Paris ini disambut heboh oleh para fans. Beberapa fans menghubungkannya dengan Irene Red Velvet dan Jennie Black Pink, yang juga akan tampil di Paris Fashion Week, masing-masing atas undangan brand Miu Miu dan Chanel.

"Wah, Chanyeol dan Irene sama-sama akan ke Paris Fashion Week!" seru seorang fans. "Semuanya ke Paris untuk fashion week. Sebelum ini Suzy, lalu Irene, Jennie dan Chanyeol," kata fans lainnya. "Sayang banget mereka nggak satu fashion show. Aku mau lihat interaksi mereka," imbuh yang lain.

Sementara itu, Chanyeol baru-baru ini diketahui berlibur ke Jepang bersama D.O.. EXO sendiri membintangi variety show bertajuk "Travel the World On EXO's Ladder" serta menyiapkan variety show lainnya berjudul "Shim For You" yang rencananya akan tayang Maret mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait