Baru 4 Bulan Debut, Tiket Konser World Tour Boygroup Rookie Ini Ludes Terjual
Musik

Grup Rookie Ini Menjadi Sorotan Lantaran Sukses Menjual Habis Tiket Konser Selama Kurang Dari 10 Menit.

WowKeren - Biasanya grup rookie tidak akan langsung melakukan tur dunia, tetapi rupanya ada satu boygroup yang mengumumkan bahwa mereka akan berkeliling dunia untuk melaksanakan konser. Tiket konser mereka juga telah terjual habis hanya dalam beberapa menit.

ATEEZ memulai debutnya 4 bulan lalu dengan merilis album mereka yang bertajuk "Treasure EP.1: All to Zero". Debutnya grup ini lantas menjadi sorotan berkat konsep merka yang unik dan mengusung kegelapan. Album mereka langsung terjual 1.000 keping di Amerika dan sukses melambungkan nama mereka menuju posisi atas tangga lagu.


Tak berhenti sampai disitu, ATEEZ terus mengesankan semua orang dengan mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan tur dunia. Grup beranggotakan 8 orang ini akan memulai tur konser mereka di Amerika pada bulan Maret dan berbagai negara di Eropa pada bulan April.

Penggemar yang mendapat kabar ini tentu begitu bahagia dan antusias. Antusiasme para penggemar terlihat dari habisnya seluruh tiket konser ATEEZ hanya dalam beberapa menit. Para penggemar yang tak kebagian tiket meluapkan kekecewaannya melalui berbagai media sosial.

β€œKamu bilang tiket konser ATEEZ di London habis tejual? Tapi aku baru saja pulang dari sekolah,” tulis penggemar diikuti oleh emot menagis. "Aku tebak aku tidak bisa dtang ke konser ATEEZ, tiketnya terjual terlalu cepat, aku patah hati,” sahut salah satu fans. "Kenapa tiket konser ATEEZ terjual begitu cepat, aku hampir dapat tiketnya tapi..,” lanjut fans.

Melihat prestasi luar biasa ini, ATEEZ patut mendapat perhatian lebih dalam industri musik korea. Bayangkan saja dalam 4 bulan mereka sudah menduduki puncak tangga lagu, menjual album dalam jumlah luar biasa, dan tiket tur dunia merek terjual habis. Selamat ATEEZ!

You can share this post!

Related Posts
Loading...