Reaksi Deddy Corbuzier 'Sadis' Soal Ahok Baper Puput Dibully Rusak Pernikahan dengan Veronica Tan
Selebriti

Deddy Corbuzier menilai Ahok seharusnya fokus mengungkap misi positif dan karya-karya bagi Indonesia.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat mengungkap soal kisah cintanya dengan Puput Nastiti Devi. Ia kecewa karena Puput dihujat sebagai pemicu dirinya dan Veronica Tan bercerai.

"Saya mau menyampaikan akhir-akhir ini banyak sekali isu-isu negatif tentang saya dan Puput Nastiti Devi (PND) dan juga keluarga. Pada kesempatan ini ingin meluruskan semua tuduhan negatif tersebut sama sekali tidak benar," kata Ahok dalam unggahan video di YouTube pribadinya, Panggil Saya BTP, Rabu (26/2). "Komunikasi saya dengan anak-anak juga berjalan baik. Dan perlu saudara ketahui, kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian saya pada bulan April tahun 2018 lalu.".

"Hentikan spekulasi soal hidup saya," lanjut Ahok. "Hentikan menuduh PND macam-macam karena saya yang memutuskan kalau mau salahkan semua salahkan saya, bukan salah PND."

Rupanya presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier bereaksi. Ia mengunggah video reaksi berjudul "BTP Kok Jadi Gini ...(Video Reaction KLARIFIKASI AHOK)".

Deddy merasa heran dengan klarifikasi yang dilakukan Ahok. Meski ngefans, Deddy menilai Ahok telah blunder.

"Bukan julid ya tapi gatel, menarik untuk gue komentarin. Gue itu salah satu fans dia di luar dia blunder mengatakan sesuatu di luar hak dia," kata Deddy. "Gue suka sama dia karena menurut gue dia menjabat sebagai gubernur banyak perubahan yang dilakukan beliau. Cara kerjanya ekstrim banget, maki-maki orang belum pernah terjadi di Indonesia. Menarik."


Namun Deddy tak habis pikir dengan pernyataan Ahok yang merasa perceraian dengan Veronica tak ada kaitan dengan hidupnya saat ini. Deddy justru menganggap Ahok keliru.

"Gue nggak ngerti tuduhan apa. Soal kehidupan saat ini dengan perceraian, maaf pak Ahok menurut saya ada hubungannya. Kalau nggak bercerai, nggak bisa sama PND," kata Deddy. "Pada saat gue melakukan video klarifikasi, gue memberikan bukti-bukti. Ngasih bukti ini ya gue nggak salah. Kenyataan ini, kalau Anda nggak perlu ngasih bukti-bukti, nggak usah buat video klarifikasi sih seharusnya."

Deddy lantas membahas tentang "spekulasi" dalam kehidupan Ahok. Ia sempat mengungkit garis tangan Ahok dan Puput yang dianggap berjodoh.

"Kalau saya tidak percaya sama ramalan garis tangan, ya sedih aja kalau nasib hidup kita ditentukan lewat garis tangan," kata Deddy. "Ini gak ada hubungan ma video ini, tapi ini cuma uneg-uneg saya."

Deddy juga mengajak Ahok untuk kolaborasi dengan saya. Ia secara tak langsung menyayangkan karena Ahok malah membahas hal pribadi dan terkesan tak siap kisah cintanya dengan Puput dihakimi publik.

"Saya tertarik ketemu anda, dan kalau anda punya waktu, ayo kolaborasi dengan saya. Video anda semakin turun viewernya, saya merasa masyarakat agak kecewa dengan anda. Ketika anda keluar dan jadi YouTuber, anda harus siap dihakimi orang. Apalagi ketika keluar dan langsung pacaran dengan yang lebih muda, anda pasti dihakimi orang. Saya saat pacaran, berusaha sedemikian mungkin tidak pernah bicara ke media," kata Deddy.

Deddy juga menegaskan kalau ia tak berniat menjelekkan Ahok. Ia memberikan masukan buat Ahok karena peduli pada idolanya itu.

"Saya berharap anda punya misi yang lebih besar buat Indonesia. Saya tidak berharap kisah cinta anda yang diekspos oleh anda, saya berharap anda bahwa karya-karya anda selanjut yang akan dinilai oleh orang, jika anda sudah mengekspos kisah cinta, anda tidak ada bedanya dengan selebriti tanah air kita yang menjual kisah percintaan untuk cari endorse, " kata Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait