Jonas Brothers Rilis MV Comeback 'Sucker', Priyanka Chopra Hingga Sophie Turner Jadi Cameo
YouTube/Jonas Brothers
Musik

Kevin, Joe, hingga Nick Jonas tak segan memamerkan kemesraan dengan pasangan masing-masing dalam video ini.

WowKeren - Sesuai janji, akhirnya Jonas Brothers benar-benar merilis single reuni mereka, "Sucker", pada Kamis (28/2) tengah malam waktu setempat. Single comeback ini juga dilepas bersamaan dengan video musiknya.

Menjadi salah satu karya yang paling diantisipasi penggemar selama hampir enam tahun, tentunya Jonas Brothers berusaha mengemas "Sucker" dengan sebaik mungkin. Dari segi lagu, "Sucker" terdengar easy listening dan cukup catchy, dengan beat yang tergolong cepat. Bagian chorus lagu ini juga cukup adiktif dengan irama dan lirik yang mudah diingat.

Sedangkan untuk video musiknya, grup yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas ini tak segan untuk mengajak pasangan masing-masing. Video ini dimulai dengan Jonas Brothers yang tampil di depan tunangan Joe, Sophie Turner, serta istri Kevin, Danielle.


Tak lama setelahnya, Priyanka Chopra selaku istri Nick ikut muncul dan mendekati suaminya, sebelum kemudian bergabung dengan Sophie dan Danielle. Secara keseluruhan, video ini seakan menunjukkan betapa Jonas Brothers begitu memuja pasangan mereka masing-masing. Video ini diakhiri dengan keenamnya yang berdiri bersisian dan berpose saat dilukis oleh seorang seniman.

Setelah merilis video musik "Sucker", Jonas Brothers rupanya juga bersiap memberikan kejutan lain lantaran mereka akan tampil sebagai bintang tamu spesial di segmen "Carpool Karaoke" yang dipandu oleh James Corden. Dalam preview yang dibagikan di media sosial, tampak bahwa James bersiap menjemput Joe Jonas, namun kemudian Nick dan Kevin ikut masuk dalam mobil yang ditumpanginya.

Di sisi lain, Jonas Brothers sendiri mulai merilis album pertama mereka yang berjudul "It's About Me" pada tahun 2006 silam. Setelah berkarier bersama selama tujuh tahun, akhirnya Jonas Brothers memutuskan untuk mengakhiri langkahnya di tahun 2013. Nick memilih menjadi musisi solo dan Joe Jonas sibuk mempromosikan band bentukannya yakni DNCE. Sementara kakak tertua mereka, Kevin Jonas, memilih fokus pada keluarganya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru