Syahrini Tega 'Injak-Injak' Luna Maya, Tiwi T2 Saksi Pertemanan Bongkar Kisah Mengejutkan Ini
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Tiwi T2 mengungkap kisah dibalik foto saat Syahrini memakai kaos acara Luna Maya dan memberikan dukungan buat temannya itu.

WowKeren - Syahrini masih dibully netizen meski pamer postingan doa sesudah akad nikah dengan Reino Barack, 27 Februari. Belakangan, foto lawas Syahrini dengan Luna Maya turut jadi sorotan.

Salah satunya yakni saat Syahrini memakai kaos untuk acara sosial yang digelar Luna. "Luna Maya berbagi kasih," demikian tulisan di kaos yang dipakai Syahrini itu.

Dalam foto slide berikutnya, tampak Luna merangkul Syahrini. Dua member T2 yakni Tika T2 dan Tiwi T2 juga ada dalam foto tersebut.

Kemunculan foto ini semakin jadi bukti kedekatan Syahrini dan Luna. Netter merasa miris dengan Syahrini yang sempat menyindir balik Luna "ngaku-ngaku sebagai teman".

"Cocok mereka kawin krna pghianat sahabat dan kekasih dan gak ada belas kasih sdikitpun hidup slalu pamer tgu saja kena krma kbahagian tidak bisa diukur dgannn byaknya uang," kata netter. "Dulu temen sekrang nggk sejak tergila2 mantannya luna jd hilang ingatan kl punya temen luna,tp hebatnya luna udh d tikung masih aja anggep temen," kata netter. "Keliatan dr foto2 beredar mrk tuh mmg temen byk moment2 mrk berdua sgt akrab, kok tega ya si inces @princessyahrini apakah ini teman makan teman ???" kata netter.

Sementara itu, Tiwi yang ada dalam foto itu sempat mengungkap pendapatnya. Ia mencoba netral dan mendoakan kebahagiaan Syahrini maupun Luna.

"Kalau aku sih lebih melihat kabar bahagia, semuanya pasti penginnya apa pun yang terbaik untuk semuanya," seru Tiwi. "Untuk mbak Syahrini sama mas Reino ya mudah-mudahan ini kan lagi berbahagia banget, mudah-mudahan diberikan kelanggengan, keharmonisan, membangun hidup rumah tangga yang diimpikan lah."

"Untuk mbak Luna selamat menjalankan ibadah umrohnya mudah-mudahan semua apa yang diharapkan dipanjatkan doanya dapat diijabah oleh Allah SWT," kata Tiwi. "Ya kalau deket mah deket lah pasti kan temen. Pokoknya yang penting doanya untuk semuanya yang terbaik aja, semuanya harus bahagia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru