Slank Gelar Konser Spesial Akhir Maret, Begini Cara Dapat Tiketnya
WowKeren/Fernando
Musik

Tiket konser Slank kali ini bisa didapatkan secara gratis namun dengan syarat pembelian produk tertentu.

WowKeren - Usai sukses menggelar konser di ulang tahun ke-35 pada Desember 2018 lalu, Slank siap menyapa kembali para Slankers dalam waktu dekat. Konser Slank kali ini bekerja sama dengan salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia yakni Shopee.

Slank sendiri kini telah resmi diangkat menjadi brand ambassador baru Shopee menggantikan Rizky Febian, Via Vallen dan girlgrup asal Korea Selatan Black Pink. Selain itu, toko resmi Slank yang menjual merchandise dan album-album mereka juga sudah tersedia di Shopee mengikuti status sebagai brand ambassador.

Dalam jumpa pers hari ini, Jumat (1/3), Bimbim Slank mengutarakan cara mendapatkan tiket konser spesial Slank bersama Shopee. Para penggemar rupanya cukup membeli merchandise di toko resmi Slank atau barang-barang elektronik yang sedang diskon gila-gilaan di Shopee selama bulan Maret ini.


Sayangnya, tiket konser yang bakal digelar di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang tersebut dijual terbatas. Oleh sebab itu, para penggemar harus segera membeli merchandise Slank atau barang-barang elektronik sebelum kehabisan.

"Jadi gampang sih tinggal beli di Slank Store atau beli barang-barang elektronik di Shopee," ujar Bimbim. "Entar dapet notification undangan gitu. Tapi musti buru-buru karena tempatnya terbatas."

Sementara itu, Slank juga akan segera merilis album baru berkonsep art rock dalam waktu dekat. Seperti diketahui, Slank terakhir merilis album pada Februari 2017 silam.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait