'Kecantikan' Millendaru Bikin Ngeri Disebut Makin Mirip Ashanty, Ketiak Hitam Jadi Sorotan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Foto Selfie Millendaru sukses membuat netter geleng-geleng kepala hingga ngakak.

WowKeren - Millendaru kembali menarik perhatian warganet dengan penampilanya. Keponkan laki-laki Ashanty ini terlihat semakin cantik hingga membuat para warganet merasa ngeri.

Pada unggahan terbarunya di Instagram, Millen terlihat membagikan foto selfie. Ia tampak memakai riasan yang cukup kalem lengkap dengan perona pipi dengan rambut dikuncir ke atas. Ia tampak percaya diri memamerkan bagian dadanya. Namun, Millen tak menuliskan apapun dalam keterangan fotonya.

Pose Millen itu rupanya mendapat beragam komentar warganet. Banyak yang mengatakan jika wajah Millen bertambah cantik. Bahkan ada yang menyebit jika laki-laki itu mirip dengan tantenya, Ashanty.

"Muka ashanty bgt," kata netter. "Sumpah dikirain ashanti kalau ngg lihat yang komen," sahut yang lain. "Mirip ashanty banget," tambah lainnya.

Lucunya, ada juga netter yang malah salah fokus ke bagian ketiak Millen. Menurut mereka, ketiak Millen terlihat hitam. "Ketek lu item mas,bahu mu kekar mas," kata netter. "Ketek nya item kaya malika wkk," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru