Lee Young Ja Puncaki Brand Reputasi Bintang Variety Show Bulan Maret
Selebriti

Lee Young Ja bahkan berhasil mengalahkan Yoo Jae Seok dan sejumlah bintang terkenal lainnya.

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (2/3), Korean Business Research Institute merilis hasil riset tentang reputasi brand untuk bintang variety show bulan Maret. Peringkatnya ditentukan melalui analisis konsumen, peliputan media, interaksi dan ketertarikan masyarakat.

Penelitian ini ditujukan kepada 50 bintang variety show yang populer. Sementara itu data-datanya telah dikumpulkan sejak 2 Februari hingga 1 Maret lalu.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan kalau Lee Young Ja berhasil merajai brand reputasi bulan Maret dengan indeks reputasi 2.134.984. Hal ini menandakan jika indeks reputasinya mengalami kenaikan sebesar 4,98 persen dari bulan sebelumnya.

Analisis positif-negatif terhadap Lee Young Ja bahkan menunjukkan angka yang cukup tinggi. Sebab komedian ini berhasil mencapai angka 72,82 persen dalam mendapatkan reaksi positif dari masyarakat.

Indeks peringkat

Soompi

Lee Young Ja sendiri diketahui tengah terlibat dalam berbagai variety show menarik. Mulai dari "Omniscient Interfering View", "LAN Life hingga "Twilight Delight". Alhasil, dia berhasil mendapatkan popularitas yang besar dan mampu memuncaki brand reputasi bintang variety show.

Sementara itu di posisi kedua ada Park Narae dengan indeks 1.643.058. Sedangkan komedian senior Yoo Jae Seok harus berpuas diri di posisi ketiga dengan indeks pencapaian 1.630.274.

Peringkat selanjutnya diisi oleh nama-nama yang tak asing di telinga. Berikut lima belas bintang variety show yang berada di daftar teratas.

1. Lee Young Ja

2. Park Narae

3. Yoo Jae Seok


4. Kim Jong Min

5. Shin Dong Yup

6. Lee Hyori

7. Jun Hyun Moo

8. Lee Sang Min

9. Kim Jong Kook

10. Kim Gura

11. Kang Ho Dong

12. Lee Kwang Soo

13. Yoo Byung Jae

14. Yang Se Hyung

15. Cha Tae Hyun

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru