Kriss Hatta Ngoceh Soal Perbedaan Cowok Berduit dan Kere, Sindir Nasib Billy 'Ditendang' Hilda?
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta terlihat tengah berada di lokasi syuting sembari berbincang dengan temannya soal perbedaan pria berduit dan tidak.

WowKeren - Kriss Hatta baru-baru ini terlihat tengah berada di lokasi syuting. Sembari beristirahat, Kriss pun menyapa penggemarnya melalui Instagram Story miliknya.

Kriss tampak sengaja memanggil temannya kemudain bertanya soal perbedaan pria berduit dan tidak. Unggahan tersebut kemudian diteruskan oleh akun fansbase Kriss.

"Syuting judul ini ketemu teman lama, tuh ada orangnya di belakang. Sini ngga gue pengin nanya dong," kata Kriss. "Apa perbedaan cowok yang berduit sama yang enggak punya duit?"

Mendengar pertanyaan itu, teman Kriss lantas menjawab jika pria berduit pasti detempel. Sedangkan yang kere tak diperdulikan.

"Kalau punya duit nempel," jawab teman Kriss. "Kalau enggak ada duit, enggak usah ngatur gua, enggak ada duit juga lu."


Kriss pun menimpalinya dengan candaan. "Kurang ajar lu!" kata Kriss.

Meski tak menyebutkan nama siapapun, namun aksi Kriss tersebut diduga menyindir nasib Billy Syahputra yang dikabarkan putus dengan kekasihnya, Hilda Vitria. Apalagi, Billy sebelumnya dikabarkan bangkrut dan terlilit utang.

"Emang bener abang ku syg.gak ada uang abang ku tendang.wwkwkwkwk," kata netter. "HAHA sangat realita bang," sahut yang lain. "Nah ini loh bener bgt kata2 buat lu @bilsky16 hahahh ada duit lu di tempel sama nenek lampir, gak ada duit, lempar dah," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait