Hilda Cantik Ala Nia Ramadhani Dekati Anak 'Pacar Baru', Diejek Gembel Digigit Tikus-Edit Selulit
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda yang terlihat bagai ibu muda ala Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar malah disindir haters soal baju dan dinilai kebablasan dalam mengedit foto.

WowKeren - Hilda Vitria gencar diisukan selingkuh dari Billy Syahputra. Ia disebut-sebut sedang PDKT dengan aktor tampan Bryan Mckenzie.

Hilda baru-baru ini bergaya imut bak ibu muda. Ia pamer kebersamaan dengan putra Bryan, Juna. Putra Bryan dan mendiang artis cantik, Irena Justin, terlihat sudah bisa menerima kehadiran Hilda.

"Sayangnya aunty, maem cokelatnya banyak banget," tulis Hilda. Dalam sebuah foto, Hilda tampak gemas memegang pipi si tampan Juna.

Di foto lainnya, Hilda juga mengenggam tangan Juna. Foto mereka bagaikan ibu dan anak kandung.

Sayangnya meski terlihat cantik keibuan, netter tetap nyinyir. Mereka mengomentari gaya Hilda yang mirip Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar saat bersama anak mereka.

"Gw kira nia Ramadhani😂 cucok banget si body ny," kata netter. "Ngikut jedar ma nia nih tapi bajunya kayak digigit tikus," sindir netizen.

"Baju gembel dipake," sindir sabilabila2929. "Editan nya kebablasan nih.. Kakinya sekecil ini kah? Selulit nya diefek mulus," kata netter. "Fashion sih fashion ye tapi gk gitu juga kali🙈 baru tau ini ada artis pake baju yg kek gini🙈🙊Bajunye hilde kek baju orang gembel😑 baru tau ini sumpah artis pakaiannye kek gituh," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait