Jo Bo Ah Kejutkan Chae Si Ra dengan Hadiah Manis yang Dikirimnya Ini
Selebriti

Jo Bo Ah dan Chae Si Ra sebelumnya pernah bekerja sama di drama 'Goodbye to Goodbye'.

WowKeren - Pada Jumat (1/3), aktris senior Chae Si Ra memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, Chae Si Ra memamerkan truk kopi yang diterimanya dari Jo Bo Ah.

Sebelumnya, kedua aktris ini bermain bersama dalam drama MBC, "Goodbye to Goodbye". Mereka berperan sebagai ibu mertua dan menantu perempuan yang berhasil menciptakan chemistry hangat.

Truk kopi ini sendiri dikirimkan oleh Jo Bo Ah ke lokasi syuting drama Chae Si Ra yang akan datang, "The Banker". Dalam postingannya, Chae Si Ra terlihat tersenyum bahagia di depan truk tersebut sambil memegang secangkir kopi.

"Jung Hyoku (karakter Jo Bo Ah di 'Goodbye to Goodbye'), Bo Ah, mengejutkanku dengan hadiah yang dikirimnya," tulis Chae Si Ra di bagian caption. "Dia membuatku lengah kemarin dan tiba-tiba mengirim truk kopi ke lokasi syuting."

View this post on Instagram

우리 정효♡ 보아가~^ 내게 서프라이즈 선물을 했다~^ 어제, 촬영 현장으로 깜짝! 커피차를~^ 그냥 커피차가 아니라, 하이틴 때 찍었던 제과 cf들을 주루룩 틀면서~^ 😃 보아가 내 브로마이드 사진과 함께, 요것조것 주문 했단다~ 감동시렵게~^ 이쁜 후배에게 받은,🙌 생각지도 못한 힘내시라!^ 는 선물로~❤️ 우리 스탭들한테, 내가 인사 받고, 모두 행복한 커피 타임~^ 고마워~보아야~^♡ . #채시라 #조보아 #더뱅커 #롬앤벨벳틴트


A post shared by 채시라🍀 (@caesira6806) on

"Tidak hanya truk kopi, dia juga menampilkan iklan yang ku bintangi saat masih remaja," lanjutnya. "Dan Bo Ah juga memesan ini itu untukku, termasuk poster dan fotoku. Sangat menyentuh."

Chae Si Ra pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya. Dia juga mengatakan kalau para staf dan aktor lain menikmati kopi yang dikirimkan juniornya tersebut.

"Terima kasih atas hadiah yang sama sekali tidak terduga dari juniorku yang cantik ini, yang meminta kami untuk 'menemukan kekuatan' (tulisan di spanduknya)," ujarnya. "Aku juga menerima ucapan terima kasih dari staf, dan kami semua beristirahat sambil menikmati kopi. Terima kasih, Bo Ah!"

Sementara itu, drama Chae Si Ra "The Banker" menceritakan tentang cinta segitiga antara seorang gadis miskin dengan dua pria kaya. Drama tersebut rencananya akan mulai tayang pada bulan Maret ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru