Yeonwoo Momoland Ngaku Belum Dapat Gaji Sama Sekali Meski Sudah 2 Tahun Debut
TV

Yeonwoo Momoland mengungkapkan bahwa dia belum mendapatkan bayaran sejak debut untuk aktivitasnya.

WowKeren - Yeonwoo Momoland tampil diacara "Beautiful Autumn Village Michuri 2" sebagai bintang tamu menggantikan Jeon So Min. Acara yang dipandu oleh Yoo Jae Seok ini merupakan sebuah acara dimana semua pemainnya berlomba memecahkan petunjuk untuk menemukan hadiah uang.

Delapan pemain akan mencari petunjuk dan memecahkannya untuk mengetahui dimana letak uang itu tersembunyi. Uang yang akan diperebutkan berjumlah 10 juta won atau sekitar Rp 120 juta.

Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan Yeonwoo jika dia menang dan mendapatkan uangnya. Yeonwoo mengungkapkan fakta bahwa dirinya masih belum menerima penghasilan sama sekali sejak debut bersama Momoland karena masih berhutang dengan agensinya. Yeonwoo kemudian mengatakan dia ingin makan daging jika mendapatkan uang itu.


"Aku belum menerima penghasilan apa pun sejak aku melakukan debut. Jadi, 10 juta won itu akan menjadi penghasilan pertamaku. Aku masih berhutang (ke agensi)," ungkapnya. "Sejujurnya, aku masih berhati-hati soal makanan karena kita (Momoland) memiliki batasan berapa banyak yang kita habiskan untuk makanan".

"Dulunya kita menghabiskan kita 7.000 won (sekitar Rp 87.000) sekali makan. Tapi sudah meningkat menjadi 10.000 won (sekitar Rp 125.000)," lanjut gadis itu. "Sudah sekitar enam bulan sejak aku makan daging sapi, jadi jika aku memenangkan hadiah itu aku ingin makan makanan lezat sepanjang waktu."

Yeonwoo Momoland Belum Digaji

Source: Soompi

Mendengar hal ini, para pemain yang lain menunjukan rasa simpati mereka. Song Kang cs merasa simpati sebab mereka juga menghadapi kesulitan yang sama dengan Yeonwoo di awal karir mereka. Son Dam Bi cs ini kemudian memberikan kaliamat dukungan dengan membiarkan Yeonwoo mendapatkan hadiah uang tersebut.

"Mari kita biarkan Yeonwoo menemukan hadiahnya," ujar salah satu pemain. "Aku tidak akan mencari apa pun hari ini," lanjut mereka. "Dia membicarakannya dengan ekspresi yang begitu cerah tetapi hatiku sakit," sahut salah satu pemain. "Aku merasa tidak enak karena semua orang juga melewati hal itu sebagai pemula, tapi aku tidak akan mengalah padamu," lanjut Yang Se Hyung yang memecah tawa meluruh pemain. Semangat Yeonwoo!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru