Marvel Studios Rekrut Aktor Gay untuk Proyek Film Baru
Marvel Studios
Film

Marvel tengah mengembangkan proyek 'The Eternals' dan menginginkan peran utama jatuh ke aktor gay.

WowKeren - Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, menyebut bahwa Marvel sudah menyiapkan beragam proyek jangka panjang yang pastinya wajib dinantikan oleh para penggemar. Kevin juga menyebut bahwa film-film Marvel nanti akan sangat epik dan kemungkinan bakal mengusung nuansa yang berbeda.

"Semua (film) setelah 'Avengers: Endgame', dan setelah 'Spider-Man: Far From Home', akan sangat berbeda dan unik. Melihat kembalinya berbagai karakter lama adalah hal yang ingin kami lakukan, tapi (kami) juga ingin memperkenalkan karakter-karakter yang belum pernah sebagian besar orang dengar, seperti dulu saat kita memperkenalkan 'Guardians of the Galaxy' dan Avengers pertama kali," ungkap Kevin.


Kevin juga tak menutup kemungkinan jika Marvel bakal memperkenalkan sebuah grup superhero baru sebagai pengganti Avengers kelak. Menariknya, Presiden Marvel Studios ini juga tak mengelak kalau "The Eternals" menjadi salah satu proyek tersebut.

Bicara mengenai "The Eternals", rumor baru menyebut bahwa kini Marvel tengah mencari sejumlah pemeran untuk bergabung dalam proyek ini. Untuk aktor utama, rupanya Marvel mencari sosok dengan spesifikasi yang cukup berbeda dari sebelumnya. Dilansir Screen Rant pada Sabtu (2/3), studio raksasa tersebut rupanya tengah menginginkan pria berusia 30-49 tahun dengan fisik layaknya superhero, dan lebih suka jika peran ini jatuh ke seorang aktor gay.

Laporan ini memang belum terbukti kebenarannya. Namun tahun lalu, selama mempromosikan film "Ant-Man and the Wasp", Kevin Feige menyatakan bahwa pihak studio akan mencari untuk menampilkan lebih banyak topik LGBT dalam film mereka ke depan.

Di sisi lain, "The Eternals" dilaporkan akan mulai diproduksi akhir tahun ini, meskipun informasi mengenai casting sampai sekarang belum diketahui. Marvel sendiri saat ini tengah mengembangkan sejumlah film lain seperti "Black Widow", "Black Panther 2", "Doctor Strange 2", hingga "Guardians of the Galaxy Vol. 3".

Sebagai informasi tambahan, The Eternals sendiri sangat mirip dengan "Guardians of the Galaxy". The Eternals diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...