Tak Sadar Bocorkan Nomor HP Rowoon Saat Siaran V Live, Member SF9 Ini Panik
Twitter
Selebriti

Netter mengasihani Rowoon dan meminta Dawon untuk lebih berhati-hati saat melakukan siaran V Live.

WowKeren - Dawon SF9 baru-baru melakukan siaran V Live. Idol kelahiran tahun 1995 itu terlihat sedang mukbang stroberi sembari menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan fans di kolom komentar.

Menariknya, Dawon ternyata juga terlihat percakapan dengan rekan satu grupnya, Rowoon. Di tengah percakapan, Rowoon bertanya apakah Dawon mengingat nomor ponselnya.

Dawon pun dengan percaya diri menyebutkan lengkap nomor ponsel Rowoon di tengah siaran V Live tersebut. Rowoon kemudian menyadari kesalahan yang sudah dibuat rekannya tersebut, "Apa tidak apa bagimu menyebutkan nomorku?"

Dawon yang hendak memakan stroberi langsung syok dan terlihat panik. "Wow, yah, kamu perlu mengganti nomor ponsel. Yah, matikan, matikan, nomormu," ungkap Dawon panik.


Rowoon sendiri terlihat tenang meski nomor ponselnya sudah terekspos. Namun bintang drama "Where Stars Land" segera mengakhiri percakapannya dengan Dawon. "Semuanya, aku menikmati V Live-mu," tutup Rowoon.

Momen Dawon tak sengaja membocorkan nomor HP Rowoon ini pun langsung jadi sorotan netter. "Heol, kasihan cowok itu dengan nomor ponselnya," tulis seorang netter. "Dia jelas melakukan kesalahan tapi member yang harus mengubah nomornya itu (Rowoon) pasti sangat marah," sambung netter lain.

"Kamu harusnya lebih hati-hati dalam siaran live," susul netter lain. "Kalau kamu mengubah nomormu, orang lain mungkin menggunakan nomor itu. Nomor itu harusnya dihancurkan," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru