Red Velvet Jadi Bahan Gosip Netter Gara-Gara Gaya Busana Dianggap Aneh
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Melihat gaya busana para member, netter meminta agar coordi Red Velvet diganti saja.

WowKeren - Selain kemampuan di atas panggung, visual dan gaya busana menjadi hal yang penting bagi para idol. Bahkan tak jarang mereka menjadi sorotan gara-gara hal tersebut.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gaya busana Red Velvet. Kali ini, yang menjadi perhatian adalah gaya busana grup beranggotakan 5 orang tersebut pada foto yang diunggah akun Instagram resmi V Live.

Netter yang mempublikasikan postingan mengkritik kalau coordi Red Velvet tak memahami bentuk tubuh Irene sementara celana Seulgi membuat kakinya kelihatan bengkak. Busana Wendy juga menurutnya tak jelas apakah itu dress atau atasan.

Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian dan komentar dari para netter. Mereka setuju dengan isi postingan dan ikut mengkritik coordi Red Velvet.

"Sudah cukup lama aku juga berpikir seperti ini. Coordi Red Velvet sepertinya nggak mempertimbangkan bentuk tubuh para member," komentar netter. "Ada banyak gaya mereka yang lebih jelek dari ini. Ini masih mendingan," kata netter lainnya.

"Bagusnya adalah mereka bisa menunjukkan gaya yang berbeda tapi sayangnya coordi mereka... Tolong ganti coordi mereka," ujar netter. "Kalau kalian lihat, gaya mereka beda musim. Joy musim panas, Yeri dan Seulgi musim dingin, Irene musim gugur dan Wendy musim semi haha," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait