Pundi Rezeki Ria Ricis Makin Ngalir Deras Lewat Program Baru Televisi di Trans7
Instagram/riaricis1795
TV

'Kepo-in' bakal menjadi program televisi pertama yang dipandu Ria Ricis dan mulai tayang perdana pada 18 Maret 2019.

WowKeren - Eksistensi Ria Ricis di industri hiburan tampaknya tidak diragukan lagi. Sukses sebagai YouTuber wanita pertama se-Asia Tenggara dengan subscriber lebih dari 10 juta, Ricis kemudian melanjutkan kiprahnya sebagai seorang pembawa acara di program televisi.

Hal tersebut diketahui melalui postingan foto yang diunggah Ricis ke Instagram pribadinya, pada Sabtu (2/3). Dalam foto tersebut, adik Oki Setiana Dewi ini berpose di sebuah ruangan yang bakal menjadi tempat Ricis memandu program barunya.

Program baru Ricis tersebut bernama "Kepo-in" yang bakal mengudara di Trans7. "Kepo-in" sendiri mulai tayang perdana pada 18 Maret mendatang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 WIB.


"Tebak nama program tv dan kapan aja tayangnya? tag IG nya kalau bs. yg bener aku boomlike," tulis Ricis. Unggahan wanita kelahiran tahun 1995 itu pun langsung dibanjiri komentar netter.

Sebelum Ricis, YouTuber Atta Halilintar dengan subscriber terbanyak se-Asia Tenggara juga memiliki program televisi sendiri. Program tersebut bernama "Wow Banget" yang mengudara di TransTV.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel