Postingan Melly Goeslaw Ini Dituding Pro ke Syahrini dan Kontra untuk Luna Maya, Netter Adu Argumen
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mengunggah tulisan di InstaStory yang diduga ditunjukkan untuk Luna Maya dan Syahrini, namun juga tak luput dari nyinyiran netter.

WowKeren - Hari bahagia Syahrini dan Reino Barack yang telah resmi menikah di Masjid Camii, Jepang pada 27 Maret 2018 masih menjadi pro kontra oleh masyarakat Tanah Air. Pasalnya, netter yang mendukung Luna Maya menyebut sikap Syahrini dan Reino begitu keterlaluan.

Reino dan Syahrini dituding tak menghargai perasaan Luna Maya. Seperti yang diberitakan jauh sebelumnya, Luna merupakan mantan kekasih Reino dengan jalinan asmara berusia lima tahun. Sementara Luna dan Syahrini kabarnya merupakan teman dekat.

Kabar Luna, Syahrini hingga Reino tersebut rupanya juga menarik perhatian para artis Tanah Air. Pendangdut Iis Dahlia bahkan sempat menyindir sikap Syahrini yang dituding merebut Reino dari Luna.

Bukan hanya Iis, penyanyi Melly Goeslaw rupanya juga ikut mengomentari. Melalui InstaStory miliknya, pada Sabtu (2/3), Melly mengunggah tulisan yang diduga ditunjukkan untuk Luna dan Syahrini.


"Senyumin aja lah. Doain yang baik2 tidak perlu sakit hati. Cukup tau kwalitasnya ternyata pada begitu," tulis Melly. "Happy aja, happy selamanya Insya Allah. Tarik selimut tiduuuuur lagi ah."

Postingan Melly Goeslaw Ini Dituding Pro ke Syahrini dan Kontra untuk Luna Maya, Netter Adu Argumen

Instagram

Tulisan yang diunggah ibu dua anak itu pun langsung menjadi perbincangan panas di kalangan netter usai diposting ulang oleh akun gosip Instagram. Sebagian netter menuding jika Melly berpihak pada Syahrini dan menjadi lawan Luna Maya. Netter lain juga ikut memberikan sindiran pada Melly.

"Lanjutkan hidupmu layak bahagia inces syahrini. Tdk usah dengarkan mulut2 julid.. Juga lanjutkan hidup indahmu Luna maya,, smoga mndpt jodoh yg lbh baik dr reino.. Aminn.." komentar akun @teratai***. "Dasar kubu sampah daur ulang, mau digimanain jg tetep aja sampah," sahut akun @sassy***.

"'Pernah' ada d posisi LM udah sakit hati malah di 'adili' dan di judge ga rela atau apalah... Hallooooo sebenernya mbak LM juga berhak lah klo marah atau sakit hati, knapa malah LM yg d hakimin y udah lah ga usah sok ngebela sana dan sini doain aja mereka bahagia dengan kehidupan masing masing.... Mbak Bulan semangat y," tulis akun @indah***. "Udh hijrah kok nynyir," balas akun @nenaag***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait