Kangin Datang ke Konser Super Junior, NCT Dream Ikut Beri Dukungan
Selebriti

Kehadiran Kangin di konser 'Super Show 7' ini disambut hangat oleh para fans, terutama fans internasional.

WowKeren - Super Junior menggelar konser encore "Super Show 7" di Seoul hari ini, Sabtu (2/3). Di konser ini, grup besutan SM Entertainment tersebut membawakan lagu-lagu hits mereka, termasuk lagu-lagu lawas seperti "U" dan "Don't Don".

Selain aksi panggung Super Junior, fans juga dihebohkan oleh hal lainnya. Di konser encore ini, Kangin yang hiatus dari aktivitas grup kedapatan hadir dan duduk di deretan bangku penonton.

Kangin Datang ke Konser Super Junior, NCT Dream Ikut Beri Dukungan

Twitter

Foto Kangin di konser "Super Show 7" beredar luas di media sosial. Dalam foto tersebut, pemilik nama asli Kim Youngwoon itu terlihat mengenakan coat dan masker hitam serta membawa lightstick biru.


Kehadiran Kangin di konser "Super Show 7" ini disambut hangat oleh para fans, terutama fans internasional, yang baper melihatnya tak berdiri di atas panggung bersama member yang lain. Selain itu, kata "Kangin" juga sempat menjadi trending topic di Malaysia.

Selain Kangin, artis satu agensi yang ikut menunjukkan dukungan untuk Super Junior adalah NCT Dream. Lewat akun Twitter resmi mereka, Jeno, Chenle dan Renjun memamerkan foto di lokasi konser sambil memegang lightstick Super Junior

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru