Key SHINee Unggah Foto Berambut Cepak dan Beri Pesan Lewat Surat Ini Jelang Wajib Militer
Official
Selebriti

Intip foto terbaru Key usai memangkas rambut serta pesannya yang disampaikan lewat surat tulisan tangan.

WowKeren - Setelah Onew, Key akan menjadi member kedua SHINee yang menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1991 yang debut pada 2008 tersebut akan mulai bertugas hari ini, Senin (4/3).

Minggu (3/3) kemarin, Key mengunggah postingan di akun Instagram @bumkeyk miliknya. Di sini, pemilik nama asli Kim Kibum tersebut membagikan foto terbaru saat rambutnya sudah dipotong serta surat tulisan tangan.


"Untuk semua fans/teman-temanku. Halo, ini Key SHINee," tulis Key pada suratnya. "Kalian semua baik-baik saja, kan? Aku debut pada tahun 2008 dan sibuk sampai sejauh ini. Kenangan berharga yang aku bagikan dengan kalian semua telah menjadi kekuatan pendorong bagiku untuk berlari menuju tempat yang sama tanpa terganggu.

"Aku selalu berterima kasih, dan aku merasa menyesal bahwa aku tidak bisa sepenuhnya mengungkapkan perasaan terima kasihku," lanjutnya. "Aku belum pernah istirahat untuk waktu yang lama sebelumnya, tapi aku telah dipanggil untuk mendaftar pada 4 Maret, jadi aku tidak akan bisa menyapa kalian semua untuk saat ini.

"Meskipun banyak dari kalian mungkin merasa terluka dan kecewa, aku tahu kalian sudah menunggu selama ini sebelum menunggu perilisan album, jadi tanpa banyak kekhawatiran, aku akan dengan berani kembali dalam keadaan sehat. Tolong tetap sehat dan bahagia. Aku harap kalian akan menghabiskan waktu kalian dengan penuh cinta. Aku selalu bersyukur, dan aku mencintai kalian. P.S. Saya akan pergi!!!! Dari Key," tutupnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...