Cha Tae Hyun Bongkar Kim Jong Kook Diam-Diam Sudah Punya Istri dan Anak?
Selebriti

Benarkah Kim Jong Kook punya istri dan anak di Amerika seperti yang dikatakan Cha Tae Hyun?

WowKeren -

Cha Tae Hyun menjadi bintang tamu di acara "Ask us Anything" yang tayang Sabtu (2/3) lalu. Tak sendirian, aktor kelahiran 1976 tersebut juga ditemani Hong Kyung Min dan Kim Samuel. Ketiganya saat ini menjalani kegiatan promosi sebagai trio musikal Brave Hong Cha.

Pada kesempatan ini, Cha Tae Hyun mengungkapkan persahabatannya dengan Kim Jong Kook. Bintang film "Along with the Gods: The Two Worlds" itu bahkan memilih Kim Jong Kook sebagai salah satu sumber kekuatannya.

"Kim Jong Kook bernyanyi setiap kali aku memintanya," kata Cha Tae Hyun. "Aku sering memanggilnya setelah minum. Suatu kali, aku pikir dia keluar makan di suatu tempat, dan dia terus berkata, 'Berhenti (menyuruhku). Aku tidak bisa melakukannya sekarang.' Tapi saat aku mabuk, aku menjadi keras kepala. Dia kemudian mengatakan padaku bahwa dia berjongkok di bawah meja demi bernyanyi untukku di telepon."

Hong Kyung Min membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan mengatakan, "Saat aku menelepon Kim Jong Kook, hanya ada tiga kemungkinan: dia sedang dalam perjalanan untuk berolahraga, dia berolahraga, atau dia dalam perjalanan pulang setelah berolahraga."


Kang Ho Dong berkomentar bahwa dia bisa mengetahui seberapa dekat mereka, dan Kim Heechul Super Junior bertanya apakah Cha Tae Hyun bisa menelepon Kim Jong Kook sekarang. Ia pun meneleponnya dan memasang speakerphone, tapi Kim Jong Kook tidak menjawab.

"Dia tidak menjawab saat dia berada di Amerika," kata Cha Tae Hyun. "Mungkin istrinya akan menjawab," canda Kang Ho Dong. Cha Tae Hyun melanjutkan lelucon itu dengan menjawab dengan main-main, "Istrinya ada di Amerika".

Lee Soo Geun ikut bercanda dengan bertanya, "Kapan pernikahannya?" dan Cha Tae Hyun menjawab, "Mereka sudah menikah. Mereka bahkan punya anak. Dia tidak menjawab telepon. Dia pasti sedang menjaga anaknya."

Setelah semua orang berbagi tawa Hong Kyung Min berkata, "Jujur, kita semua tidak membuat lelucon seperti itu kalau Jong Kook tidak menyukainya, tapi Tae Hyun satu-satunya yang melanjutkan lelucon itu. Alasan kenapa Jong Kook tidak bisa melakukan apa pun pada Tae Hyun adalah karena (Cha Tae Hyun) mengatakan bahwa dia akan memanggil polisi kalau dia (Kim Jong Kook) memukulnya sekali saja."


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru