Bintang 'SKY Castle' Ini Akui Cinta K-Pop, Jadi Fans BTS dan SHINee Meski Tak Muda Lagi
Selebriti

Kim Jung Nan Berbicara Tentang Cintanya Pada Idola K-Pop di Usianya yang mencapai 48 tahun ini.

WowKeren - Kim Jung Nan baru-baru ini muncul dalam acara variety show Olive TV "Everyone’s Kitchen". Aktris yang memukau penonton dalam perannya di "SKY Castle" sebagai ibu Young Jae ini bercerita banyak hal menarik mengenai kehidupannya.

Dalam acara yang dipandu oleh Kwanghee itu, aktris kelahiran 1971 tersebut kemudian duduk dan mulai mendekati pembawa acara sambil berbicara dengan mereka. Kwanghee kemudian bertanya apakah ada artis lain yang ingin dia harapkan untuk datang.

"Salah satu kursi ini untuk Kang Ho Dong, tetapi siapa yang anda harap akan mengisi yang ini?" Tanya Kwanghee sambil menunjuk ke dua kursi kosong di meja. "Aku pernah mengungkapkan bahwa aku menyukai BTS (Bangtan Boys), mereka bisa datang," jawab Kim Jung Nan sambil tertawa.


Mendengar jawaban itu membuat Kwanghee kembali bertanya apa alasan yang membuat Kim Jung Nan menyukai BTS. Aktris veteran itu kemudian mengungkapkan jika dirinya adalah pecinta musik korea dan menurutnya BTS adalah paket lengkap untuknya. Selain itu bintang "Doctor Prisoner" tersebut juga mengungkapkan bahwa SHINee merupakan idol favoritnya.

Bintang \'SKY Castle\' Ini Akui Cinta K-Pop, Jadi Fans BTS dan SHINee Meski Tak Muda Lagi

Source: Soompi

"Aku suka idola. Aku suka semua idola,” ungkapnya. “Ada semua jenis genre yang termasuk dalam musik idol seperti rap, R&B, dan EDM, jadi rasanya seperti set hadiah lengkap”.

“Selain itu, mereka pandai menari, tampan, dan memiliki gaya yang luar biasa. Bagaimana bisa kamu tidak menyukainya?,” lanjut aktris itu. “Aku paling suka BTS, tapi aku sangat suka SHINee di masa lalu. Aku masih menyukai mereka dan rasanya seperti cinta pertamaku”.

Sementara itu aktris Kim Jung Nan sendiri merupakan aktris veteran yang telah membintangi banyak drama dan film. Salah satu perannya yang paling terkenal adalah sebagai ibu Young Jae dalam drama "SKY Castle". Selain itu Kim Jung Nan juga pernah membintangi drama "School 2015: Who Are You", "Clean With Passion", "Gentleman’s Dignity" dan masih banyak lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru