Sempat Dikira Dijemput Paksa Polisi, Dewi Persik Cantik Berkelas Dikawal Bodyguard
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik diketahui baru saja mengisi sebuah acara off air di daerah Pekalongan.

WowKeren - Dewi Persik diketahui baru saja mengisi acara off air di daerah Pekalongan. Dalam sebuah video terihat penyanyi dangdut yang akrab disapa DP itu dikawal oleh bodyguard serta digandeng oleh seorang wanita.

Dalam video itu, DP terlihat modis mengenakan baju setelan berwarna silver dengan aksen bling-bling lengkap dengan sepatu hak tinggi. Video singkat tersebut sempat membuat netter terkejut. Pasalnya banyak yang mengira DP tengah dijemput paksa oleh polisi.

View this post on Instagram

Kesayangankuu mau dibawa kemana 🤭 jangan2 dijemput paksa juga oh tidak idola ku tidak tidak kabur kaburan tetapi sibuk kerja banyak job bukan kabur alasan karena manggung padahal ngumpet diketek mamaknya 😂😂 #boikotrosameldianti


A post shared by ANTI KEHALUAN ! (@support.winner) on

Video tersebut sontak dibanjiri beragam komentar netter. "Gilak td ku kira itu di jemput paksa," kata netter. "Mamih lg di jmput paksa ya akibat 2x dapet surat panggilan ga dtng2 hahaha colek mamih @dewiperssikreal @santimilani_," sahut yang lain.

Tak sedikit pula yang memuji kecantikan pelantun lagu "Mimpi Manis" itu. "Dia tadi mlm abis manggung say. Dipekalongan.. Dan cantikk bgt mami dp," kata netter. "Ga ngerti lagi mami DP dari jaman gue SD ampe skrg umur 23 masih aja cakep bahenol heran gue," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait