Rizky Nazar Ditagih Nikah oleh Verrell Bramasta, Nama Michelle Zudith dan Cut Syifa Ramai Disebut
Instagram
Selebriti

Rizky Nazar memang kerap dijodoh-jodohkan penggemarnya dengan dua aktris tersebut lantaran memiliki chemistry yang apik ketika melakoni adegan syuting.

WowKeren - Rizky Nazar belum lama ini ditagih nikah oleh Verrell Bramasta gara-gara memposting sebuah video ke akun Instagram miliknya. Video yang diunggah oleh aktor berusia 22 tahun ini merupakan momen ketika Rizky hadir di sebuah pernikahan kenalannya.

Dalam video tersebut, Rizky tampil rapi mengenakan kemeja hitam. Ia sempat melemparkan bunga ke arah pengantin yang sedang duduk di kursi mempelai. Terakhir, Rizky kemudian menjabat tangan masing-masing mempelai.

"Selamat untuk kalian berdua!" doa Rizky di unggahan foto tersebut. "Semoga kalian bahagia seumur hidup bersama."

Unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh Verrell. Putra sulung Venna Melinda ini menanyakan pada Rizky kapan ia melepas masa lajangnya. "Lo kapan derr?" komentar Verrell melalui akun @bramastavrl.

Sementara itu, selain Verrell, netter lain juga memberikan doa pada Rizky agar segera menyusul temannya yang menikah di atas. Menariknya, dua nama aktris Indonesia ini ikut disebut. Mereka adalah Michelle Zudith dan Cut Syifa. Rizky sendiri memang kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemar dengan Michelle dan Syifa lantaran chemistry mereka yang apik setiap melakoni adegan syuting.

"Ceper nyusuk yaa ka ikkyy sama ka @michelleziu deh sekalian biar ke medan juga," komentar akun @fairuz***. "Soon dengan @michelleziu ya kak iky @rizkynazar20," sahut akun @adellia***.

"Cepet nyusul ya ky @rizkynazar20 sama syifa @cutsyifa," tulis akun @_slma***. "Semoga cpt menyusul ya @rizkynazar20 sama @cutsyifa si wanita shaleha...insya allah," balas akun @srira***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait