Rose Black Pink Ganti Tatanan Rambut, Netter Langsung Puji Habis-Habisan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Penampilan Rose ini menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online.

WowKeren - Sabtu (2/3) lalu, para personel Black Pink berangkat ke Taipei, Taiwan untuk menggelar konser "BLACKPINK 2019 World Tour - IN YOUR AREA". Konser tersebut digelar keesokan harinya pada Minggu (3/3).

Seperti biasa, keberangkatan para member lewat Bandara Internasional Incheon tak luput dari jepretan kamera media dan fansite. Pada kesempatan ini, penampilan Rose mencuri perhatian para netter.

Bukan soal gaya busana, yang paling mencolok dari penampilan Rose adalah tatanan rambutnya. Jika biasanya rambut penyanyi kelahiran 1997 tersebut dibelah tengah, kali ini rambutnya tampak baru saja disibakkan ke samping.


Rose Black Pink Ganti Tatanan Rambut, Netter Langsung Puji Habis-Habisan

Pann

Penampilan Rose ini menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online. Para netter beramai-ramai memberikan pujian dan mengatakan aura pelantun "Playing with FIre" itu tampak berubah dengan tatanan rambut berbeda.

"Auranya benar-benar luar biasa," komentar netter. "Menurutku Rose cantik banget. Dia kelihatan sangat bijak dan cerdas," kata netter lainnya. "Kelihatan seperti foto aktris Hollywood yang diambil paparazzi," ujar yang lain.

"Harusnya dia mengusung gaya rambut ini lebij awal. Menurutku dia kelihatan jauh lebih cantik dengan rambut bervolume daripada lurus," kata netter. "Dia mungkin nggak sesuai standar kecantikanmu, tapi di punya aura unik tersendiri," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait