Brie Larson Sebut 'Captain Marvel' Sebagai Karakter Superhero Cacat
Marvel Studios
Film

Tak seperti superhero lainnya, Brie mengklaim bahwa Captain Marvel adalah salah satu karakter yang gagal.

WowKeren - "Captain Marvel" pastinya menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2019 ini. Selain sebagai pembuka franchise Marvel Cinematic Universe di tahun 2019, "Captain Marvel" juga menjadi film yang wajib disaksikan sebelum penggemar menonton "Avengers: Endgame" kelak. Tak hanya itu, "Captain Marvel" juga menjadi film pertama MCU dengan superhero wanita sebagai pemeran utamanya.

Bicara mengenai "Captain Marvel", belum lama ini Brie Larson selaku pemeran utama menjamin bahwa film ini akan sangat berbeda dari sajian-sajian MCU kebanyakan. Bukan karena sosok yang ia perankan digadang-gadang sebagai karakter superhero terkuat, melainkan lantaran karakter tersebut justru berbeda dari tokoh pahlawan kebanyakan.

Selama ini, karakter Captain Marvel memang disebut sebagai superhero terkuat yang dimiliki oleh MCU. Bahkan banyak yang menyebut jika pilot Air Force itu merupakan satu-satunya lawan yang sepadan untuk Thanos. Namun secara mengejutkan, Brie Larson justru menyebut Captain Marvel adalah salah satu karakter yang cacat alias gagal.

Brie menyebut jika superhero wanita tersebut merupakan sosok yang tak bisa mengontrol dirinya sendiri. Hal inilah yang ternyata membuat Brie tertarik untuk memerankan karakter tersebut. "Aku suka ketidaksempurnaannya. Aku suka kenyataan bahwa karena dia seorang pengambil risiko. Aku suka kalian melihat seseorang yang tidak selalu membuat keputusan penilaian yang benar," ungkap Brie dilansir Cinema Blend pada Senin (4/3).

Lebih lanjut, Brie juga mengatakan bahwa karakter Captain Marvel menjadi superhero pertama yang tak selalu melakukan semua tindakan dengan benar. Superhero dengan nama asli Carol Danvers ini justru tergolong gegabah dan suka mengambil risiko hingga menyebabkan berbagai masalah.


"Tidak seperti superhero lainnya, mereka selalu sempurna. Mereka selalu mengambil keputusan yang benar dan aku pikir penting untuk menonton orang yang membuat kesalahan dan menebus kesalahan itu," imbuhnya.

Ini tentunya bukanlah pertama kalinya Brie mengatakan hal serupa. Dalam wawancara pada tahun 2018 lalu, aktris cantik ini juga secara gamblang mendeskripsikan karakter Captain Marvel sebagai biang masalah. "Dia bisa agresif, dan dia bisa marah, dia bisa sedikit invasif dan di depannya," ungkapnya kala itu.

"Dia juga cepat mengambil tindakan, membuatnya menakjubkan dalam pertempuran karena dia yang pertama di luar sana dan tidak selalu menunggu perintah. Bagi sebagian orang, tidak menunggu perintah seperti kecacatan karakter," lanjutnya.

Pernyataan Brie tersebut juga dibenarkan oleh sang sutradara, Anna Boden. Sutradara wanita pertama di MCU itu menyebut bahwa Captain Marvel bukanlah superhero sempurna seperti yang disebut oleh orang-orang. Bahkan karakter tersebut cenderung sembrono dan seringkali membuat keputusan-keputusan ceroboh.

Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri akan mengambil setting waktu pada era 1990-an. Film ini akan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi. Dalam perjalanannya, Carol kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel