Rose Black Pink Pernah Ditanya Naksir Bos YG Atau Tidak, Reaksinya Kembali Dibahas
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose ditanya apakah menjadikan Yang Hyun Suk sebagai tipe ideal. Seperti ini reaksinya.

WowKeren - Rose cukup sering wira-wiri di komunitas online. Member Black Pink tersebut menjadi topik pembicaraan netter dengan beragam sebab. Kali ini reaksinya saat menjawab pertanyaan dari penyiar radio kembali dibahas.

Sebuah postingan Instiz membahas kembali reaksi Rose saat ditanya soal Yang Hyun Suk. Idol yang besar di Australia tersebut ditanya apakah ia menjadikan bos agensinya itu sebagai tipe ideal.

Alih-alih menjawab iya atau tidak, Rose justru kaget. Bisa dilihat dari ekspresi wajahnya yang diabadikan penggemar dalam bentuk gif.

Postingan Instiz yang kembali membahas reaksi Rose rupanya masih menarik perhatian netter. Banyak yang membahas reaksi pemilik nama Park Chaeyoung itu dan memujinya imut. Ada juga yang mengomentari rambut merahnya.

"Itu imut banget!" komentar netter. "Reaksinya masih bagus. Coba kalau aku yang ditanyai seperti itu, pasti aku langsung mengumpat dan pergi saat itu juga," tambah netter lain. "Dia baik sekali, dia pasti malaikat," kata netter. "Bagaimana bisa tidak langsung mengumpat saat ditanyai begiu? Dia jelas malaikat," sahut yang lain.

"Wow! Rose cantik banget dengan rambut merah. Dia cocok dengan warna merah menyala seperti itu. Dia terlihat seperti putri duyung," ujar netter. "Rose dengan rambut merah mengingatku dengan pemeran utama wanita di (serial) 'Stranger Things'," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait