Park Jihoon Akui Grup Chat Wanna One Super Ramai, Topik Ini yang Sering Dibahas
Selebriti

Park Jihoon juga membicarakan tentang member Wanna One yang paling banyak menangis saat konser perpisahan mereka.

WowKeren - Pada Sabtu (2/3) lalu, MBC menayangkan hasil wawancaranya dengan Park Jihoon dalam program acara "Section TV". Siaran kali ini adalah hasil wawancara tambahan dari yang pernah mereka tayangkan pada 18 Februari lalu.

Di siaran sebelumnya, Park Jihoon telah membicarakan banyak hal menarik. Mulai dari keputusan di balik penentuan nama fan klubnya dan juga tentang anjing peliharannya yang bernama Max.

Di episode kali ini, Park Jihoon menerima pertanyaan tentang Wanna One. Awalnya, dia membicarakan tentang konser perpisahan mereka yang bertajuk "Therefore". Dan ketika ditanya tentang kenangan yang telah dibuatnya bersama dengan member Wanna One yang lain, Park Jihoon tidak bisa menahan senyumnya.

Pelantun lagu "Boomerang" ini kemudian ditanya tentang apakah dia adalah member yang paling banyak menangis saat konser terakhir Wanna One. Namun dia menyangkalnya dengan lucu dan malah membicarakan tentang Ong Sung Woo.

"Itu tidak benar. Ong Sung Woo adalah orang yang berdiri di sebelahku," tutur Jihoon. "Ku rasa... dia menangis lebih banyak (dariku)."


Park Jihoon di Section TV

Soompi

Penyanyi kelahiran 1999 ini kemudian membicarakan tentang grup obrolan Wanna One. Berdasarkan penuturannya, grup itu sangat ramai dan menjadi sarana bagi para member untuk menyatakan rasa rindunya.

"Member Wanna One memiliki grup obrolan. Kami selalu berbicara dan mengirim sekitar 100 sampai 200 pesan setiap harinya," ungkap Jihoon. "Sesuatu seperti, 'Aku merindukan kalian', ku rasa kami paling banyak mengatakan hal itu. 'Aku merindukan kalian. Ayo bertemu kapan-kapan'."

Park Jihoon juga membicarakan tentang debut solo yang akan segera dijalankannya. Dia percaya bahwa kekuatan dari seorang artis solo adalah dengan berusaha memahami dan mengikuti kemauan penggemar.

Sementara itu, Park Jihoon akan merilis album solonya pada bulan Maret ini. Meski demikian, Maroo Entertainment selaku agensi belum mengumumkan tanggal dan detail pastinya.

Setelah merilis albumnya, Park Jihoon akan segera menggelar fan meeting solo perdananya yang bertajuk "First Edition". Dalam fan meeting solo perdananya ini, Jihoon akan mengunjungi beberapa negara di kawasan Asia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru