Jimin BTS Tulis Pesan Manis Dukung Debut TXT
Naver
Selebriti

Jimin BTS dengan tulus mengucapkan selamat pada debut TXT.

WowKeren - TXT resmi debut dengan menghadirkan album "The Dream Chapter: STAR" pada Senin (4/3). Boy grup yang digawangi oleh Soobin cs itu juga menyapa fans lewat rilisan MV lagu utama "Crown".

Begitu debut, Jimin BTS rupanya langsung memberikan pesan dukungan. Seperti diketahui bersama, TXT merupakan "adik" satu agensi Bangtan Boys yang bernaung di Big Hit Entertainment.

"Kami (BTS) juga akan memberikan dukungan pada (TXT) mulai sekarang. Semangat. Dengan tulus mengucapkan selamat atas debut kalian," tulis Jimin sembari menyertakan cuitan Big Hit Entertainment soal MV debut TXT.


Pesan manis Jimin ini pun langsung ramai dibanjiri komentar positif fans. Banyak yang memuji idol kelahiran tahun 1995 itu adalah senior yang sungguh baik.

"Senior yang sangat mendukung," tulis seorang fans. "Jimin begitu baik memberikan dukungan untuk juniornya," sambung fans lain. "Di mana lagi kalian (TXT) bisa mendapatkan senior yang begitu mendukung seperti BTS, khususnya Jimin," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, MV "Crown" sempat menuai sorotan karena total viewers di YouTube tak berubah dari angka 7 views padahal total like sudah mencapai 11 ribu. Untungnya permasalahan itu langsung diperbaiki karena views MV "Crown" kini sudah berada di angka 1,8 juta viewers dalam 3 jam setelah dirilis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru