Ade Govinda Buka Suara Soal Isu Lagu 'Cintaku Kandas' Ditujukan Syahrini Untuk Luna Maya
WowKeren/Fernando
Musik

Sebagai pencipta lagu tersebut, Ade mengungkapkan makna di balik 'Cintaku Kandas' yang dinyanyikan Syahrini.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih terus menjadi sorotan publik. Pasalnya, Syahrini dan Reino terus menyembunyikan hubungan mereka hingga akhirnya resmi menikah pada 27 Februari lalu, di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Kendati demikian, Syahrini dan Reino kini sudah mulai terbuka dengan hubungan mereka sejak resmi menikah. Kali ini, sahabat Syahrini sekaligus musisi Ade Govinda ikut memberikan komentar. Ade menjawab tentang tudingan lagu "Cintaku Kandas" yang dinyanyikan oleh Syahrini ditujukan untuk menyindir mantan kekasih Reino, Luna Maya.

"Pokoknya lagu itu udah aku bikin dua tahun lalu. Terus ketemu Syahrini kalau enggak salah tahun lalu. Kemudian dia milih lagu itu di awal tahun lalu," ungkap Ade kepada WowKeren saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (4/2). "Jadi lagi itu tidak ada sangkut paut dengan apapun. Dia hanya menyanyikan sebagai singer dan yang produce musiknya juga. Jadi ya kebetulan dua hari ini lagi liar banget sih jadi orang ngiranya buat Luna lah segala macam, enggak."

Lebih lanjut, Ade juga menjelaskan bahwa lagu "Cintaku Kandas" ia ciptakan berdasarkan dari pengalaman pribadinya. Musisi berusia 34 tahun tersebut pun memutuskan untuk memberikan lagunya saat diminta oleh Syahrini.

"Itu pribadi dari aku. Aku sudah bikin duluan cuma memang lagu itu ada nemu jodohnya, penyanyi itu enggak langsung akhirnya ketemu lah dengan Syahrini. Dia langsung suka dan pilih lagu itu," jelas Ade. "Kayak satu lagu aja orang-orang lihatnya bisa beda-beda maksud. Apalagi ini. Karena kebetulan momennya lagi gitu jadi orang nyambungin. Padahal tidak ada sangkut paut."


Photo-INFO

WowKeren/Fernando

Berikutnya Ade memuji suara Syahrini yang dinilai cocok membawakan lagu "Cintaku Kandas". Gitaris band Govinda tersebut juga gembira lagu ciptaannya yang dibawakan Syahrini menerima respon positif.

"Cocok banget. Lagunya cocok. Ya awal-awal pas rilis, tahun lalu bulan 10 ya sudah ada tapi belum sebanyak ini. Tapi setelah (Syahrini) nikah jadi yang mention tuh banyak banget yang buat meme jadi enggak kekontrol ya mau diapain," ujar Ade. "Ya akhir-akhir ini viewers-nya gila. Di iTunes juga masuk 10 besar ya pasti lah di Indonesia kan sistem industrinya gitu. Ya kita sih senang aja tapi tidak ada maksud yang negatif di balik itu sih.

Saat ditanya mengenai Reino, Ade mengaku pernah bertemu dengan suami Syahrini tersebut. Namun, Ade mengaku tak diundang oleh Syahrini ke pernikahannya. Selain itu, Ade juga tak mengetahui soal rencana Syahrini menggelar acara resepsi di Jakarta.

"Reino cuma pernah ketemu tapi enggak kenal, dua kali kalau enggak salah. Enggak (diundang). Kayaknya yang diundang cuma keluarganya," pungkas Ade. "Enggak (diberitahu soal pernikahan oleh Syahrini) sih. Lagi fokus ke lagu ini aja sebenarnya. Waktu promo lagunya segala macam."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait