Tiwi T2 Ungkap Sering Curhat ke Sang Putra, Sudah Diperbolehkan Menikah Lagi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tiwi T2 mengungkapkan bahwa ia selalu membangun komunikasi yang baik dengan putra kesayangannya.

WowKeren - Sebagai orangtua tunggal, Tiwi T2 selalu berusaha keras untuk menjalin hubungan yang dekat dengan putranya, Reo Athar Sakuramoto. Apalagi mantan suami Tiwi, Shogo Sakuramoto, tinggal terpisah dari putranya.

Sebelumnya, Tiwi mengungkapkan bahwa Reo jarang berkomunikasi dengan sang ayah. Kali ini, Tiwi menjelaskan bahwa ia sering mencurahkan isi hatinya kepada Reo. Pasalnya, Tiwi ingin membangun komunikasi yang baik dengan sang putra.


"Sama Reo kalau aku sih apapun diomongin sama dia, jadi komunikasi. Bahkan aku juga kalau izin, mau main pun aku izinnya sama dia," ujar Tiwi saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (4/3). "Kalau memang dia bilang, 'Enggak mau ah mama, Reo mau mama di rumah' ya udah aku enggak pergi."

Lebih lanjut, Tiwi juga berusaha memberikan contoh agar ia dan Reo saling menghargai janji. "Jadi dia belajarnya juga dari aku, sama-sama saling mencontoh deh komitmen aja kalau aku tidak izinkan untuk Reo main dulu dia juga nurut. Karena dia juga ngelihat kalau dia pengin quality time sama aku, aku juga enggak quality time sama teman-temanku gitu, aku enggak pergi sambung Tiwi.

Selain itu, Tiwi juga menceritakan sikap Reo terhadap teman-teman laki-laki sang bunda. Rupanya, harus ada kemampuan khusus dari teman-teman pria Tiwi untuk mendekati bocah berusia 5 tahun tersebut.

"Kalau Reo sih sebenarnya anaknya easy going ya anaknya, jadi kalau misalnya asal tahu cara mendekati Reo dia kan agak sedikit unik ya, maksudnya enggak semua orang bisa dekat sama dia," ungkap Tiwi. "Kadang aku juga bingung sih kok tiba-tiba dia bisa dekat sama ini ya. Bukan tipikal yang mencari perhatian sama mamanya juga."

Saat ditanya mengenai sosok lelaki yang sedang dekat dengannya, Tiwi masih enggan membeberkan. Mantan personel T2 tersebut masih ingin membuka hubungan pertemanan yang luas. Apalagi Tiwi masih merasa belum percaya diri dan selektif untuk kembali membuka hati terhadap pria lain.

"Doain aja sekarang aku lagi senang begini sih, senang kerja kemana-mana sendiri sama Reo, membuka pertemanan aja sama orang banyak," pungkas Tiwi. "Kalau pacaran kan aku pribadi kalau ini kan aku melibatkan Reo juga jadi agak hati-hati dan agak kurang pede sih sebenarnya. Bukan sih lebih hati-hati, lebih selektif."

Mengenai alasannya lebih selektif memilih calon pendamping, Tiwi mengaku sedang mempersiapkan diri. Termasuk pihak keluarga calon suami barunya nanti yang harus menerima statusnya sebagai janda beranak satu. Mantan rekan duet Tika T2 ini juga mengaku belum memiliki target untuk menikah lagi.

"Banyak hal sih, susah secara psikologi juga kalau buat aku kan janda punya anak, enggak semua mertua bisa terima, enggak semua lingkungan bisa terima, enggak semua laki-lakinya juga bisa terima," papar Tiwi. "Mungkin nanti kalau udah nerima saya, nerima anak saya, ya saya bisa luluh, kalau sekarang sih entar dulu deh kasihan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...