Denny Sumargo Terbukti tak Hamili Anak Orang, Dita Soedarjo Bangga dengan eks Tunangan
Instagram
Selebriti

Dita Soedarjo yang percaya dan sempat memberikan pembelaan pada Denny juga pernah sampai ditolak sebagai pembicara di sebuah acara besar.

WowKeren - Baru-baru ini, ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo mengunggah foto bukti surat hasil tes DNA. Hasil akhir surat tersebut menunjukkan jika Denny terbukti bukan ayah biologis Allesa Anjani, putri DJ Verny Hasan.

Tahun 2013 lalu, Verny mengaku hamil buah hati Denny, namun mantan kekasih Agnes Monica ini membantah telah menghamili anak orang. Akibat pengakuan Verny tersebut, Denny mengaku nama baiknya menjadi tercemar.

Kabar mengenai Denny yang tidak terbukti menghamili Verny ini rupanya sampai ke telinga Dita Soedarjo, sang mantan tunangan. Pengusaha cantik itu melalui InstaStory miliknya, memberikan pujian atas sikap Denny. Dita juga bangga dan yakin jika mantan tunangannya itu memang orang baik.

"Makaish netizen uda update2 cepet! Bangga bgy ama Denny!" tulis Dita. "Dia emang orang baik kok makanya saya masih respect sampe skrg. Ini jawaban buat orang yang beberapa sempet nyinyir."


Dita yang percaya dan sempat memberikan pembelaann pada Denny juga pernah sampai ditolak sebagai pembicara di sebuah acara besar. Hal tersebut lantaran Dita dituding mendukung sikap Denny yang dulu dirumorkan menghamili anak orang namun tidak mengakuinya.

"Sampe aku ga dipilih jadi speaker women conference se asia tenggara karena mreka merasa gw setuju dengan laki abandoning the anak by marrying one! Saya bukan orang bodoh dan ga ber moral, saya itu ga suka pacaran sebenarnya dan sangat picky and selective jadi kalo saya sempet taroh hati di laki," lanjut Dita. "Saya tau dia orang baik kok instinct saya ga bohong saya memang suka ga kuat aja sama nentizen bully accuse2 (itu soal kedewasaan) tapi kalo instinct hati nurani itu ga bisa bohong walaupun saya belom dewasa dalam berbagi hal. Intinya dia otang baik dan jangan difitnah2 lagi dan bethak mendapaykan yang terbaik di kedepan."

Denny Sumargo Terbukti tak Hamili Anak Orang, Dita Soedarjo Bangga dengan eks Tunangan

Instagram

Pernyataan Dita tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, @igtainmentt pada Senin (4/3). Beberapa netter memberikan apresiasi atas sikap Dita yang masih peduli dengan Denny mantan tunangannya.

"Itu hasil lab DNA jadi anak itu bukan anaknya Densu, sdh di buktikan dengan uji DNA, apresiasi dita msh belain walaupun udah mantan artinya mereka msh temenan baik," komentar akun @iral***. "Owh jd bukan anaknya densu ya .. alhamdulillah makin idola," sahut akun @ericha***. "Bang densu emang baik kok. Ramah banget. Komen akoh aja sering dbalas. Kadang dilove," tulis akun @saya***. "

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru