Dapat Ucapan Selamat dari Wali Kota Bogor, Syahrini Kode Bakal Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta?
Instagram
Selebriti

Syahrini menyebut jika undangan pernikahannya akan segera meluncur untuk Wali Kota Bogor, Bima Arya.

WowKeren - Penyanyi Syahrini telah resmi menyandang gelar sebagai istri Reino Barack usai dipersunting di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu. Meski hari bahagianya diramaikan dengan cibiran netter, namun tidak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk kelanggengan pernikahan Syahrini dan Reino.

Syahrini bahkan menerima ucapan selamat dari aktris Hollywood Paris Hilton. Bukan hanya dari kalangan industri hiburan, tokoh penting masyarakat pun juga memberikan ucapan selamat untuk pelantun "Cintaku Kandas" ini.

Tokoh penting masyarakat itu merupakan Bima Arya, Wali Kota Bogor. Bima Arya melalui akun Instagram miliknya, pada Senin (4/3), mengunggah foto kenangan bersama Syahrini. Saat itu, dirinya diundang untuk menghadiri acara peresmian toko kue milik mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

"Selamat berbahagia semoga samawa ya neng @princessyahrini. Kelahiran Bogor dan sejak 2012 tidak lagi KTP Kota Bogor, tapi masih usaha di Kota Bogor," tulis Bima Arya. "Ini di Taman Heulang ketika @princessyahrini mau undang ke peresmian toko kue nya, bukan undangan nikah..."

View this post on Instagram

Selamat berbahagia semoga samawa ya neng @princessyahrini. Kelahiran Bogor dan sejak 2012 tidak lagi KTP Kota Bogor, tapi masih usaha di Kota Bogor. Ini di Taman Heulang ketika @princessyahrini mau undang ke peresmian toko kue nya, bukan undangan nikah...

A post shared by Bima Arya (@bimaaryasugiarto) on


Unggahan Bima Arya di atas rupanya mendapat komentar langsung dari Syahrini. Wanita berusia 36 tahun ini mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat untuk hari bahagianya bersama Reino.

@bimaaryasugiarto Hatur Nuhun Kang Bimaaa Pa Walikota Bogor," balas Syahrini. "Undangan Segeraaaaaa Melajuuuu ke Kota Bogorrr."

Dapat Ucapan Selamat dari Wali Kota Bogor, Syahrini Kode Bakal Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta?

Instagram

Balasan komentar Syahrini di atas rupanya menjadi perhatian khusus di kalangan netter usai diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, @dramahaluu. Mereka menduga jika Syahrini dan Reino juga bakal menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

"Bakal ada partyy besar seorang incess di jakarta nih," tulis akun @dramahaluu. "Tunggu undanganyaa yaahh."

"Undang saya dong. Saya akan siapkan kantong celana yg lebar," komentar akun @kallga***. "Masak sih min... trus kmaren ngapain sampe steril banget yg di jepang," sahut akun @elisa***.

"Lu pada yakin dr lamaran smpe nikah persiapan nya cepett ngeetttt ada yg g beresssss bak petir gtu langsung sah, apa g udh lama mbak bulan ditikung nya," tulis akun @aisya***. "Jangan lupa undang kak ayu dewi kan pas ulang tahun kemaren diundang masa sekarang enggak atau jangan2 udh diblock gegara ga ucapin selamat dikomen," balas akun @lun***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru