Park Jihoon Makin Lekat dengan Kesan Imut Usai Jadi Model Produk Ini
Selebriti

Kabarnya, perusahaan dari produk ini hanya menggunakan selebriti papan atas sebagai model dari produk yang dipasarkannya.

WowKeren - Pada Senin (4/3), Park Jihoon dikabarkan telah didapuk menjadi model dari salah satu merek camilan asal Thailand yang bernama Masita. Berdasarkan laporan yang beredar, perusahaan camilan ini hanya menjadikan artis papan atas sebagai model dari produk yang mereka pasarkan. Masita sendiri merupakan snack rumput laut kering yang diproduksi oleh Singha Corporation.

Sebelum Jihoon, model dari merek camilan ini adalah Kyuhyun. Member Super Junior ini telah menjadi model produk tersebut selama beberapa tahun sejak 2014 lalu.


Berbeda dengan konsep mata-mata keren yang ditampilkan Kyuhyun, dalam iklan ini Park Jihoon terlihat menunjukkan pesona imut yang dimilikinya. Dari beberapa foto yang tersebar, Park Jihoon tampak mengenakan kaus lengan panjang bergaris yang dipadukan dengan sweeter berwarna hijau.

Di foto pertama, mantan member Wanna One ini terlihat sedang memegang sepotong rumput laut kering dan mengarahkannya ke arah kamera. Di foto kedua, ia tampak meletakkan tangannya di belakang leher sambil tersenyum manis.

View this post on Instagram

김과자 광고마저 찰떡으로 소화해버리는🙈💞그렇게 마시타는 마시타 빨리 먹어보고싶다 희희 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #박지훈 #masita #마시타 #parkjihoon #jihoon #朴志訓 #パクジフン #Kpop #Wannaone #ワナワン #พัคจีฮุน #winkboy #idol #Koreansinger #artist #wink #koreanmusic #kpopidol #koreansong #koreanactor #actor #actors #winkboy #kpopstar #handsome #지훈 #얼굴천재 #비주얼

A post shared by 윙크토끼ᴹᴬᵞ (@winkrabbit_990529) on

Begitupun dengan foto ketiga dan terakhir, Jihoon juga terlihat berpose dengan sangat manis dan imut. Alhasil, Jihoon seolah semakin lekat dengan image imut yang dimilikinya selama ini.

Sebab selama melakukan promosi bersama Wanna One, Jihoon dikenal sebagai salah satu member yang paling imut. Meskipun ia kerap menyangkalnya, namun ada banyak penggemar yang sepakat kalau Jihoon adalah salah satu member yang paling imut di Wanna One.

Sementara itu, Park Jihoon direncanakan akan merilis album debutnya pada bulan Maret ini. Dia bahkan telah menyelesaikan syuting MV solonya di kota Praha. Jihoon juga akan mengadakan fan meeting solo perdananya yang bertajuk "First Edition" setelah merilis album baru.

You can share this post!

Related Posts
Loading...