Minho dan Taemin Antar Key Berangkat Wamil, Fans Berdoa Ramai-Ramai
Twitter/SHINee
Selebriti

Tak cuma Minho dan Taemin yang mengantar Key, tapi juga para fans.

WowKeren - Key menjadi member kedua SHINee yang menjalani wajib militer setelah sang leader, Onew. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut berangkat Senin (4/3) kemarin dan akan bertugas sebagai tentara aktif.

Keberangkatan Key ini diantar oleh dua member SHINee lainnya, Minho dan Taemin. Foto mereka berdua bersama Key menjelang keberangkatannya ini diunggah di akun Instagram resmi SHINee.


Dalam foto-foto ini, ketiga member SHINee itu terlihat mengenakan jaket tebal. Key berdiri diapit Minho dan Taemin, yang tersenyum ke arah kamera sementara Key menampilkan ekspresi lucu saat kepalanya dipegang Taemin.

Di sisi lain, fans yang ikut mengantar keberangkatan Key juga memposting foto-foto mereka bertiga. Tampak pada foto, Minho dan Taemin melambaikan tangan untuk mengucapkan sampai jumpa pada Key.

Minho dan Taemin Antar Key Berangkat Wamil, Fans Berdoa Ramai-Ramai

Weibo, Twitter

"Semoga kalian selalu sehat dan bahagia," komentar fans di postingan Instagram SHINee. "Aku senang sekali melihat Minho dan Taemin mengantarnya. Kembalilah dengan aman!" kata fans lainnya. "Jalankan tugasmu dengan baik dan semoga kau selalu sehat," tambah yang lain.

Sementara itu, Key akan menjalani pelatihan dasar selama kurang lebih lima pekan di, Nonsan, Chungcheomnam-do sebelum resmi mulai bertugas sebagai tentara aktif. Pelantun "Good Evening" itu akan merampungkan tugasnya pada Oktober 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...