Natasha Wilona Bantah Selingkuh dengan Anak Hotman Paris, Bahas Gaya Pacaran dengan Verrell
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Natasha Wilona mengaku bingung karena gaya pacarannya dengan Verrel Bramasta selalu terlihat salah di mata publik.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona turut menyeret nama anak bungsu Hotman Paris Hutapea, Frank Hutapea. Wilo dikabarkan putus dengan Verrell lantaran lebih memilih Frank. Benarkah?

Dilansir tayangan "Hot Issue" yang diunggah kanal YouTube Indosiar, Wilo membantah rumor tersebut. Wilo lantas membeberkan apabila telah lama mengenal Frank jauh sebelum bertemu Verrell.

"Jadi gini, kan aku dibilang punya hubungan spesial sama Frank," ujar Wilo. "Aku kenal Frank itu lama sebelum aku jadian sama Verrell, ya kan?"

Menurut Wilo, ia bisa saja memilih Frank karena terlebih dulu mengenalnya dibanding Verrell. "Kalau misalnya aku pengen jadian sama Frank, kenapa enggak dari dulu aja sebelum aku jadian sama Verrell?" imbuh Wilo.


Kendati telah lama mengenal Frank, Wilo mengaku jarang bertemu dengannya. Intensitas pertemuan Wilo dan Frank disebutnya hanya sebatas di acara-acara resmi.

"Jadi aku temenan ama dia itu udah lama banget. Udah kayak kenalan," ucap Wilo. "Tapi juga ketemu itu, aduh, bisa dibilang ketemu itu cuma di acara-acara besar."

Sebelumnya, Wilo juga sempat mengungkapkan kekesalannya pada publik terkait gaya pacaran bersama Verrell. Wilo mengaku bingung ketika dikabarkan putus karena jarang memperlihatkan kebersamaan mereka, sedangkan selama ini selalu dicibir seperti pasangan yang telah menikah sebab dinilai terlalu lengket.

"Karena namanya hubungan, menurut aku kan enggak harus posting bareng, pergi bareng, kadang-kadang mungkin aku punya pekerjaan sendiri, dia punya pekerjaan sendiri," kata Wilo dalam vlog Ria Ricis. "Tapi kalau terlalu sering bareng katanya pacaran sudah kayak nikah, tapi kalau enggak bareng nih pasti putus."

Hubungan spesial Wilo dan Verrell diketahui telah terjalin selama satu tahun. Mereka diduga resmi jadian saat Wilo merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada 2017 silam.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait