Teman Dekat, Syahnaz Sadiqah Turut Berduka Ungkap Firasat Mikha Tambayong Sebelum Ibu Meninggal
Instagram/syahnazs/miktambayong
Selebriti

Syahnaz dan Jeje menyampaikan rasa belasungkawa dan datang ke rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

WowKeren - Kabar meninggalnya ibunda Mikha Tambayong bukan hanya menyisakan duka bagi keluarga, namun juga kerbat dan teman-teman Mikha, termasuk pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Syahnaz dan Jeje pun menyampaikan rasa belasungkawa dengan datang ke rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sebagai teman dekat, Syahnaz sempat bertemu dengan Mikha sebelum ibunya meninggal. Saat itu, Mikha kebetulan dijadwalkan manggung bersama pamannya, Harvey Malaiholo, di Java Jazz Festival 2019.

Adik Raffi Ahmad ini mengungkapkan bahwa sebelumnya Mikha sudah merasakan firasat soal sang ibu saat dalam perjalanan menuju Java Jazz. Pasalnya, sejak ibunya dirawat, Mikha memang kerap menghabiskan hari-harinya di rumah sakit untuk menemani ibunda tercinta.

"Tadi sih Mikha juga cerita pas perjalanan ke untuk acaranya dia udah enggak tenanglah," ungkap Syahnaz saat ditemui setelah melayat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (4/3). "Hatinya udah rungsing, mungkin udah felling kali ya."

Syahnaz melanjutkan bahwa Mikha mendapat kabar duka tepat sebelum acara dimulai, ketika semua peralatan band sudah siap. Mikha pun akhirnya membatalkan tampil dan langsung pulang ke rumah sakit.

Jeje dan Syahnaz pun mengabarkan bahwa kondisi Mikha saat ini baik-baik saja. Mikha sudah terlihat lebih tenang dan tabah menghadapi kenyataan bahwa sang ibu sudah meninggalkannya untuk selama-lamanya.

"Ya ngomong turut berduka cita, yang sabar ya, tapi Mikhanya juga kuat ya, Mikhanya hebat, nggak nangis juga tadi," tutur Syahnaz. "Jadi dia cerita sedikit soal yang nggak jadi manggung segala macam."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait