Cha Eunwoo Paling Tidak Suka dengan Bagian Tubuh Ini Meski Punya Visual Sempurna
Selebriti

Cha Eunwoo juga menyebutkan tentang bagian wajah yang disukainya.

WowKeren - Pada Senin (4/3), MBC menayangkan hasil wawancara mereka dengan visual ASTRO, Cha Eunwoo. Dalam episode ini, salah satu hal yang dibicarakan oleh Cha Eunwoo adalah tentang wajah tampan yang dimilikinya.

Cha Eunwoo sendiri memang dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang disebut-sebut memiliki paras hampir sempurna. Dia bahkan sering dianggap tidak nyata oleh penggemar karena memiliki wajah yang terlalu tampan.

Selain itu, Cha Eunwoo juga sering disebut bagai karakter anime karena wajah super tampan yang dimilikinya. Ketampanan Cha Eunwoo tidak hanya diakui oleh penggemar, tapi juga para selebriti Korea.

Sementara itu, selama acara Cha Eunwoo ditanya tentang paras tampan yang dimilikinya didapatkan dari siapa di antara kedua orangtuanya. Mendengar pertanyaan ini, idol 21 tahun itu mengungkapkan kalau dirinya lebih mirip dengan sang ibu daripada ayah.

"Aku terlihat seperti ayahku ketika tersenyum," tutur Cha Eunwoo. "Aku biasanya terlihat seperti ibuku."


Ketika ditanya tentang bagian wajah favoritnya, Cha Eunwoo mengatakan kalau dia sangat menyukai matanya. Namun saat ditanya tentang bagian tubuh yang yang tidak disukai, Cha Eunwoo memberikan jawaban yang sangat mengejutkan.

Dengan terbuka, Cha Eunwoo mengatakan kalau paha tebal dan pantat besarnya sangat mengganggu. Sebab, ia merasa kesulitan dalam menyesuaikan celana yang dipakainya.

"Aku cenderung memiliki paha tebal dan pantat yang besar," ungkapnya. "Ketika mengenakan celana, itu akan longgar di bagian pinggang tapi ketat di bagian paha. Jadi aku harus mengubahnya."

Sementara itu, Cha Eunwoo diketahui telah membuka akun Instagram pribadi sejak Minggu (3/3) lalu. Sehingga, dia akan lebih sering menyapa dan berkomunikasi dengan penggemar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru