Ravi VIXX Ungkap Dirinya Idol No.3 Dengan Hak Cipta Lagu Terbanyak
Musik

Ravi VIXX berbicara tentang jumlah lagunya yang dilindungi hak cipta pada episode terbaru ‘Hello Counselor’.

WowKeren - Pada 4 Maret, Ravi muncul pada acara KBS “Hello Counselor” sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut Ravi tak datang sendiri, dirinya ditemani oleh penyanyi Hong Jin Young serta dua anggota grup (G)I-DLE, Yuqi dan Minnie.

Dalam acara tersebut pembawa acara memperkenalkan Ravi bukan hanya sebagai penyanyi dan anggota grup VIXX namun juga sebagai penulis lagu yang aktif. Kim Tae Gyun berkata jika Ravi dikenal sebagai idol yang memiliki banyak kekayaan dari hak cipta lagu yang dia ciptakan.

“Ravi dikenal karena kekayaannya di dunia hak cipta. Dia peringkat 3 di antara idol dalam hal hak cipta lagu," ujar MC tersebut. Mendengar hal itu sontak membuat seluruh tamu menunjukan keterkejutan mereka. Ravi kemudian dengan rendah diri mengklarifikasi ucapan MC tersebut.


Ravi VIXX Ungkap Dirinya Idol No.3 Dengan Hak Cipta Lagu Terbanyak Di \'Hello Counselor\'

Source: Soompi

"Aku bukan nomor 3 dalam hal penghasilan terbanyak dari royalti musik," ungkapnya. "Jika memang begitu, aku pasti akan memakai lebih banyak perhiasan hari ini".

“Aku berada di posisi ketiga dalam hal jumlah lagu yang dilindungi hak cipta,” lanjut Ravi. “Saat ini aku memiliki 126 lagu yang dilindungi hak cipta atas namaku, dan aku memiliki album baru yang akan keluar sehari setelah siaran ini. Jadi pada 5 Maret, aku akan memiliki 133 lagu dengan hak cipta menggunakan namaku".

Seperti yang diketahui, Ravi kini tengah mempersiapkan comeback solonya yang kedua usai melakukan debut solo pada tahun 2017 lalu. Mini album solo terbaru Ravi yang bertajuk "R.OOK BOOK" akan dirilis pada 5 Maret pukul 6 waktu setempat. Rapper grup VIXX ini juga akan menggelar konser solo ketiganya yang bertajuk “Ravi 3rd Real Live: R.OOK BOOK”. Konser ini rencananya akan diselenggarakan tanggal 22-24 Maret 2019 di YES24 Live Hall, Seoul. Apakah kalian ada yang berencana nonton?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru