Pablo Benua Cuek Dibully Pansos 'Derita' Luna Maya, Sebut Reino Barack Penakut dan Anak Mami
Instagram/reyutami
Selebriti

Pendapat suami Rey Utami itu diungkapkan melalui YouTube channel miliknya pada Minggu (3/3).

WowKeren - Pasangan kontroversial, Rey Utami dan Pablo Putera Benua kembali mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Seolah cuek meski dicibir panjat sosial alias pansos, Rey dan Pablo mencoba untuk membaca karakter Reino.

Pablo mengatakan jika Reino memiliki karakter penakut. Menurutnya, suami Syahrini itu juga tipe orang yang takut mengambil keputusan. Hal itu diungkapkan melalui YouTube channel pribadi mereka pada Minggu (3/3).


"Kalau Reino Barack ini sebenarnya orangnya penakut yah," kata Pablo. "Dan tipikal orang yang sulit ngambil keputusan sendiri."

Rey pun menimpali omongan Pablo dengan ekspresi agak terkejut. Ia pun bertanya pada Pablo apakah Reino juga termasuk tipe anak mami. "Apa karena itu dia kan putus karena nggak direstuin sama orangtua, jadi dia takut sama orangtuanya," ujar Rey.

Pablo melanjutkan bahwa Reino penakut karena dirinya kerap membutuhkan saran dan masukan dari orang lain sebelum mengambil keputusan. Reino hanya akan menerima saran dari orang yang dianggapnya lebih dari dirinya.

"Dia itu harus ada orang yang memberikan saran kepada dia, nggak bisa ngambil keputusan sendiri," kata Pablo. "Kita yang bukan siapa-siapa ngomong sama Reino Barack, misalnya ya kita, dia bakal mikir siapa elu. Tapi, kepada orang yang lebih dari dia, meskipun dia enggak mengenalnya, dia mugkin akan mendengarkan."

Selain itu, Pablo menyebut jika Reino adalah tipe pria yang imajinatif. Menurutnya, Reino akan selalu membayangkan orang yang disukainya. "Reino Barack ini orangnya imajinatif, artinya ketika dia suka sama seseorang, orang itu akan selalu dibayangkan. Dia akan fans berat sama orang itu." kata Pablo.

Sisi imajinatif Reino itu disebut Pablo menjadi salah satu faktor yang membuat Reino menjadi orang ambisius, termasuk saat mendekati mantan kekasihnya, Luna Maya. Pablo menilai, Reino sudah ingin meninggalkan Luna sejak lama karena alasan ketidakcocokan sifat.

"Bisa jadi dulu, dia mendekati Luna Maya sangat berambisi, begitu dapat, ketahuan karakter Luna Maya yang keras. Akhirnya, kalau menurut gue, mungkin sebelum kenal dengan Syahrini dia ingin lepas dari Luna Maya, mungkin ya," ucap Pablo. "Alasannya satu waktunya belum pas, kedua mungkin dia penakut karena gak berani ambil keputusan, ketiga belum ada pengganti."

You can share this post!

Related Posts
Loading...