Syahrini 'Bohong' Soal Konsep Nikah Sederhana, Fakta Akad Sunda dan Resepsi Mewah Terbongkar
Selebriti

Setelah sempat ditutup-tutupi, akhirnya beredar video akad nikah Syahrini-Reino hingga resepsi bertema internasional di Jepang.

WowKeren - Syahrini sudah sempat mengungkap konsep pernikahannya. Ia tak berniat menikah secara glamor dan ingin suasana yang lebih simple serta sakral.

"Impian pernikahan aku malah berbeda, kalau dulu impian pernikahannya ingin seperti princess-princess mana. Sekarang, seiring bertambahnya usia, pernikahan ingin betul-betul simpel, hanya keluarga aja gitu, sakral dan suci," serunya. "Misalkan hanya ada keluarga kedua belah pihak, itu impianku, terus malamnya ada kumpul silaturahmi. Dengan siapapun aku berjodoh, dengan siapapun aku nantinya berpasangan. Mudah-mudahan secepatnya inginnya mendengar dan menyaksikan kejutan dari Allah yang akan dikasih."

Namun nyatanya pernikahan Syahrini dan Reino jauh dari kesan sederhana. Meski tertutup, pernikahan Syahrini dan Reino di Jepang tetap terlihat mewah.

Dalam video akad maupun resepsi di Jepang, Syahrini maupun Reino memamerkan sisi glamor. Akad bernuansa adat Sunda sedangkan resepsi bertema internasional ala acara Oscar. Syahrini memakai mahkota dan bersanding dengan Reino yang mengenakan jas.

Video Syahrini dan Reino ini menuai pro kontra. Sebagian netter terpukau namun tak sedikit yang kembali mencibir keduanya. .

"Romantis banget, terharu," kata netter. "Moga segera dikasih momongan," seru yang lainnya.

"Jodo emg ditangan Tuhan si tapi kok pake nyakitin temen ya shrsnya terus terang sama mb bulan klo emg temen klo mau ke wong MA babang mantan etika pertemanan shayyyyy," sindir netter. "Katanya mau sakral, ini mah luar biasa muewaaah," sindir yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait