Manja Di Pangkuan Ibu, Potret Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia Banjir Pujian Bak Adik Kakak
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid membagikan foto manis bersama sang ibu melalui Instagram pribadinya.

WowKeren - Aaliyah Massaid kini sudah berusia 16 tahun. Gadis yang beranjak dewasa ini pun mulai memantapkan kariernya di dunia hiburan. Aaliyah memutuskan untuk terjun ke industri musik mengikuti jejak sang ibu, Reza Artamevia.

Baru-baru ini, perempuan yang pernah dijodoh-jodohkan dengan putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani ini membagikan foto manis bersama sang ibu. Aaliyah terlihat bersandar manja di pangkuan sang ibu sembari tersenyum bahagia.

Diketahui dari keterangan fotonya, Aaliyah dan Reza tengah berlatih menyiapkan aksi panggung. "In between rehearsals," tulis Aaliyah.

Foto tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Pasalnya, Reza terlihat begitu awet muda meski menginjak usia 43 tahun. Ia pun tak kalah modis dengan Aaliyah yang mengenakan baju kekinian. Bahkan ada yang memuji mereka tampak seperti adik kakak.

"Bunda dan putri i love youuuuuuu fullllllll sweet bgt," kata netter. "Love ibu reza artamevia, dr zaman nya SMP smp skrg sukaaakkk bgd dan masih keliatan awet muda, sukses busemoga makin sukses @aaliyah. Massaid...... With ibu tercinta Teh Reza," sahut yang lain.

"Manja banget sih @aaliyah.massaid sama bunda @rezaartameviaofficial," kata netter. "Yaampun bundanya sm anaknya mlh ky adek kakak sih," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru