Balas Kebaikan Penggemar, Park Min Young Donasi Atas Nama fans
Selebriti

Park Min Young menunjukkan cinta untuk para penggemarnya dengan berdonasi untuk yayasan pelindung hewan.

WowKeren - Park Min Young sekali lagi menunjukkan rasa cintanya terhadap para penggemar. Aktris kelahiran 1986 itu menunjukkan rasa terima kasihnya terhadap fans dengan menggalang donasi yang nantinya akan diatasnamakan penggemarnya.

Pada bulan Januari, bintang “Healer” ini mengadakan fanmeeting yang diberi judul "My Day". Fanmeeting ini diadakan di dua negara yang berbeda, Taipei dan Osaka. Tak seperti fanmeeting biasanya, Park Min Young memberi para penggemarnya pengumuman untuk meluncurkan Season’s Greeting sebagai hadiah.

Semua penggemar yang berpartisipasi dalam fanmeeting Park Min Young di Asia nantinya akan diberikan masing-masing satu set Season ‘s Greeting. Seaosn’s Greeting itu berisi kalender yang dengan foto-foto eksklusif Park Min Young, photo card dan banyak lagi.

Fans kemudian diberitahu bahwa hasil dari penjualan season’s greeting tersebut akan sepenuhnya disumbangkan. Season’s greeting itu juga tersedia untuk pembelian online bagi para penggemar yang tidak dapat menghadiri fanmeeting.


Balas Kebaikan Penggemar, Park Min Young Donasi Atas Nama fans

Source: Soompi

Kerena dalam paket season’s greeting tersebut terdapat banyak foto Park Min Young dan anjingnya Leon, sumbangan sejumlah 5.017.500 Won (sekitar Rp 63 juta) akan diberikan kepada Yayasan Perlindungan Hewan Kara. Donasi ini kemudian diserahkan dengan menggunakan nama penggemarnya "MY Beans".

Park Min Young kemudian memberi keterangan jika semua yang dia lakukan tidak bisa dibandingkan dengan apa yang selama ini penggemarnya berikan. Aktris cantik ini berharap bahwa penggemarnya akan terus mendukungnya dan mencintainya.

"Ini mungkin tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan cinta kalian kepadaku,” ungkap Park Min Young. “Tapi aku harap kalian tahu bahwa aku memikirkan kalian semua lebih dari yang kalian pikirkan".

Sementara itu, Park Min Young akan segera kembali menyapa penggemar dan kembali kelayar kaca lewat drama terbaru. Park Min Young dikonfirmasi akan muncul dalam komedi romantis terbaru tvN berjudul "Her Private Life". Dalam drama ini Park Min Young akan beradu akting bersama Kim Jae Wook dan aktris muda Kim Bo Ra. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana sekitar bulan April menggantikan drama “Touch Your Heart”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait