V BTS Disebut seperti Malaikat Usai Berikan Perhatian Manis pada Jinwoon 2AM sebelum Wamil
Selebriti

Begini perhatian manis yang diberikan oleh V kepada Jinwoon sebelum wamil.

WowKeren - Pada Senin (4/3), Jinwoon 2AM mulai menjalankan wajib militernya. Sebelum bertugas sebagai tentara aktif, Jinwoon akan menjalankan pelatihan dasar selama lima minggu di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan.

Sesampainya di sana, Jinwoon disambut oleh banyak penggemarnya. Mereka hadir di sana agar bisa memberikan dukungan dan kekuatan kepada Jinwoon sebelum wamil.

Namun rupanya bukan hanya penggemar yang memberikan dukungan untuk penyanyi kelahiran 1991 ini. Sebab dia juga mendapatkan dukungan dan semangat dari beberapa rekan selebriti, salah satunya adalah V Bangtan Boys.

Jinwoon 2AM berangkat wamil

Koreaboo

Hal ini diungkapkan oleh Jinwoon di siaran live Instagram yang dilakukannya belum lama ini. Jinwoon mengungkapkan kalau V meneleponnya terlebih dahulu untuk mengucapkan selamat tinggal.


Selain itu, V juga meminta agar Jinwoon bisa kembali dengan sehat dan selamat. Alhasil, Jinwoon pun merasa sangat berterima kasih dengan perhatian yang diberikan oleh V ini.

Hal ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kebaikan hati pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut.

"Faktanya adalah bahwa dia tidak pernah menunjukkan kepada orang-orang kebaikan yang dimiliki, tidak heran jika banyak yang menjulukinya rendah hati," tulis seorang netter. "Itu benar. Dia bahkan tidak menyebutkannya, kita tidak akan pernah tahu kebaikan dan sikap manis Taehyung karena dia melakukannya dengan diam-diam," imbuh netter yang lain.

Penggemar yang lainnya bahkan mengatakan kalau V terlihat seperti malaikat dengan sikap baik yang dimilikinya. Mereka juga menduga kalau V mungkin telah melakukan lebih banyak hal baik tanpa sepengetahuan orang lain.

"Dia memiliki hati yang murni, benar-benar bisa memberikan pengaruh yang baik," kata netter. "Mungkin ada lebih banyak hal seperti ini yang telah dilakukan Taehyung. Tapi kita tidak mengetahuinya karena tidak banyak orang yang menyebutkannya," sahut netter yang lain. "Taehyung adalah definisi sebenarnya dari seorang malaikat," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru