Kai Siaran Live di Gym, Fans Ngamuk Dengar Komentar Kasar Pelatih ke Suho dan Ravi
Instagram/kimjuncotton
Selebriti

Fans juga yakin kalau Kai, Suho dan Ravi merasa tak nyaman dengan komentar-komentar dari pelatih gym mereka.

WowKeren - Sudah cukup lama Kai EXO tak tampil di depan publik sehingga para fans dibuatnya kangen. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut akhirnya mengobati kerinduan fans dengan menggelar siaran Instagram live Senin (4/2) kemarin.

Dalam siaran live kali ini, Kai berada di gym bersama Suho dan Ravi VIXX. Mereka bertiga melakukan berbagai latihan ditemani seorang pelatih, yang membantu merekam siaran live tersebut lewat ponsel Kai.

Selama siaran berlangsung, mereka bertiga serta sang pelatih sempat membicarakan banyak hal sambil latihan. Sayangnya, para fans dibuat berang dengan ucapan pelatih gym Kai dan kawan-kawan yang dinilai kasar.

Saat mengarahkan kameranya pada Suho, si pelatih mengatakan, "Member paling tidak populer di EXO, pangeran kita!" Kai buru-buru memotongnya dengan berkata, "Kau tidak boleh begitu! Jangan bicara sembarangan! Dia yang paling populer!"


Saat Kai menyinggung album solo Ravi, si pelatih bertanya siapa yang menulis lagu dan liriknya, yang dijawab Ravi, "Aku". Si pelatih kemudian bertanya pada Suho, "Junmyeon, kau menulis lagu juga?" yang diiyakan oleh Kai, tapi Suho menjawab, "Cuma lirik" dan disambut komentar kecewa dari si pelatih.

Melihat Ravi latihan, si pelatih mengomentari tatonya yang bergerak-gerak. "Pasti sakit bikin tatonya," komentar Kai. "Kau tidak bisa punya tato, hanya Ravi yang bisa. Karena dia rapper. Ravi, kau ikut 'Show Me the Money?'" tanyanya lagi. "Sudah pernah," Kai menjawab. "Bagaimana hasilnya?" tanya pelatih. "Aku tereliminasi," jawab Ravi. "Perbaiki kemampuanmu," komentar si pelatih.

"Itu empat tahun yang lalu, hyung. Bahkan sebelum dia bertemu denganmu. Kalau dia sudah bertemu denganmu pasti kemampuannya lebih baik," kata Kai membela Ravi.

Fans juga yakin kalau Kai, Suho dan Ravi merasa tak nyaman dengan komentar-komentar dari pelatih gym mereka, terutama karena komentar tersebut juga didengar fans. Apalagi fans juga mendengar seseorang memperingatkannya untuk berhati-hati dalam bicara, tapi pelatih tersebut mengatakan, "Memang kenapa?"

Fans juga ikut tak nyaman melihat Kai berusaha membela Suho dan Ravi dati komentar-komentar kasar pelatih mereka selama siaran. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru