Kriss Hatta Sindir Rekan Selebriti yang Panggil Dirinya 'Artis Viral', Cupi Cupita?
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Kriss Hatta tampak kesal hingga berharap tak akan pernah bekerja sama dengan artis berinisial CC.

WowKeren - Kris Hatta mulai terus menjadi perbincangan publik usai pernikahannya tak diakui oleh Hilda Vitria. Wanita yang kabarnya telah dinikahi Kriss tersebut justru pamer kemesraan dengan sang kekasih, Billy Syahputra.

Perhatian publik pada Kriss membuat unggahan InstaStory miliknya berkali-kali jadi perbincangan. Termasuk yang dibagikannya baru-baru ini, ketika Kriss menerima perkataan kurang menyenangkan dari artis lain.

Kriss mencibir artis berinisial CC tersebut sok asik lantaran menyapanya dengan sebutan "artis viral". Karena perkataan CC, Kriss berharap tak akan pernah bekerja sama dengan artis tersebut dalam sebuah proyek.

"Tadi di dalam ada suatu kejadian yang sebenernya gua kurang respek. Ada salah satu artis inisial CC menegur gue dengan kata 'Hey artis viral,'" cerita Kriss dalam video berdurasi singkat yang dibagikan kembali oleh akun @safe.fakta86_. "Gimana yang gue nanggepinnya? Ya mudah-mudahan gue enggak seproduksi deh sama dia."


Lihat postingan ini di Instagram

. . Inisial CC hmmmm... Siapose... 🤔

Sebuah kiriman dibagikan oleh AKUN @SAVE.FAKTA86_ REAL (@save.fakta86_) pada

Warganet lantas menebak bahwa artis yang dimaksud Kriss adalah pedangdut Cupi Cupita. Selain itu, banyak pula yang menebak Cita Citata meski tak sebanyak dugaan yang mengarah pada Cupi.

"Cupi Cupita?" komentar akun @aulia_larasati2***. "Cupi Cupita kali ya..kan doi sering syuting di RCTI," tulis akun @ria_wula***. "Paling Cupi Cupita," sahut akun @evabella2***.

"Cupi cupita x min yg dimksd kris," balas akun @eniebae***. "Cupi cupita kah apa cita citata," komentar akun @nesywardh***. "Cita2ta bukan yakk..." tulis akun @citrapahl***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru