Sandy Tumiwa Bohongi Istri, Tessa Kaunang Sadis Sindir Eks Suami Pemakai Narkoba Kambuhan?
Selebriti

Tessa Kaunang mengaku sudah lama tahu kalau Sandy Tumiwa memakai narkoba bahkan sebelum cerai dengannya.

WowKeren - Istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris, mengaku tak tahu kalau sang suami memakai narkoba. Vivi berdalih tak pernah ikut campur terkait kehidupan pribadi Sandy.

"Nggaklah aku nggak pernah nanya juga. Mau urusan pribadi yang kayak gitu lagi (narkoba), aku nggak pernah ngurusin. Kecuali pekerjaan syuting dia aku harus tahu. Di luar itu aku nggak pernah ikut campur," kata Vivi. "Enggak ada aneh dan sakaw. Dia syuting, pulang capek dan minta dipijit. Jadi enggak ada yang mencurigakan. Jadi, aku percaya sih sama Sandy. Seratus persen aku percaya."

Yang mengejutkan Sandy ternyata masih tega membohongi Vivi saat tertangkap polisi. Sandy menyangkal sudah lama memakai barang haram tersebut.

"Pengakuannya ke aku enggak bahas saat besuk. Cuman tahu di media, Sandy sudah pakai (sabu) selama 1 tahun. Nah pas di polisi itu, katanya Sandy pakai narkoba dua hari sekali," kata Vivi. "Jujur aku tahu awalnya Sandy ini bilang ada pekerjaan dan bertemu dengan ayahnya di luar kota. Tiba-tiba aku dapet kabar kalau Sandy ada di Polsek Menteng ditangkap karena narkoba. Pasti lah, merasa dibohongi itu pasti."


Disisi lain, Tessa Kaunang justru tak kaget jika mantan suaminya itu memakai narkoba. Tessa malah menyindir Sandy yang hidupnya kacau hingga wajar jika memakai narkoba. Ia malah mengisyaratkan Sandy belum berhenti memakai narkoba meski sudah cerai dengannya. 

"Sudah menyangkalah, orang hidupnya masih kacau. Dia kan memang sudah lama memakai (narkoba). Kan saya sudah tahu dia begitu kan dari sebelum cerai," kata Tessa. "Dia (uang) untuk menghidupi keluarga enggak ada. Terus dia juga selingkuh. Dan dia yang terakhir, menjelang berpisah dia (memakai) narkoba. Kan saya sudah pernah bilang dan ngomong."

Tessa juga sudah tahu soal penangkapan Sandy tersebut. "Kalau tiba-tiba ada kabar dia masih pakai (narkoba) dan ketangkap, saya nggak heran," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru