Nichkhun Ungkap Member 2PM Telah Menjanjikan Hal Manis Ini
Selebriti

Nichkhun juga mengatakan kalau selama ini dia merasa takut ketika menyanyi dengan member 2PM lainnya. Wah kenapa ya?

WowKeren - Nichkhun hadir sebagai bintang tamu di acara radio SBS pada Senin (4/3). Dalam kesempatan ini dia membicarakan banyak hal menarik, mulai dari karier solonya hingga rencana masa depan 2PM.

Nichkhun mengatakan kalau akhirnya dia menyadari kemampuan bernyanyinya setelah merekam album solo. Dia juga mengungkapkan sering merasa takut dan rendah diri ketika menyanyi bersama 2PM.


"Ketika mengerjakan album ini, aku sadar bisa menyanyi dengan baik," ujar Nichkhun. "Sejujurnya, ada banyak orang di 2PM yang bisa menyanyi dengan baik, jadi aku merasa sedikit takut. Aku merasa gugup sekaligus takut untuk maju ke depan dan bernyanyi."

Ketika ditanya tentang rencana masa depan 2PM, Nichkhun mengungkapkan kalau mereka akan merilis album baru. Mereka akan merilisnya saat para member telah menyelesaikan semua urusannya, termasuk wajib militer.

"(Albumnya) akan dirilis. Kami sudah berjanji. (Kami akan merilisnya) setelah para anggota menyelesaikan wajib militer. Ku pikir paling cepat pada tahun 2021. Itu karena Junho dan Chansung belum wamil," tuturnya. "Tapi (kami akan) merilis (album) tentunya. Ketika menyaksikan penampilan orang lain, kami berkata 'Ayo melakukannya juga'."

Nichkhun di acara radio

Soompi

DJ Song Eun Yi dan Kim Sook kemudian membahas tentang Shinhwa. Sebab Shinhwa sering disebut-sebut sebagai panutan bagi para idol.

"Shinhwa merilis album secara berkelanjutan," ujar DJ. "Kami mendengar bahwa ada banyak idol yang bermimpi bisa menjadi artis seperti Shinhwa."

Mendengar perkataan ini, Nichkhun mengungkapkan kalau 2PM juga ingin terus melakukan promosi bersama. Mereka bahkan ingin melakukannya hingga akhir.

"Kami juga ingin seperti itu. Kami memiliki pembicaraan tentang reuni, melakukan comeback dan juga mengadakan pertunjukan," terang Nichkhun. "Kami juga membicarakan tentang melakukan promosi bersama hingga akhir."

Sementara itu pada 18 Februari lalu, Nichkhun telah merilis album solo Korea pertamanya yang berjudul "ME". Single utama dari album ini adalah "Lucky Charm".

You can share this post!

Related Posts
Loading...