N.Flying Dapat First Win, Lee Hongki Heboh Ucapkan Selamat dan Bantah Rumor Sajaegi
Musik

Lee Hongki mengaku terharu melihat pencapaian N.Flying dan ungkap agensinya tak punya waktu melakukan sajaegi.

WowKeren - Setelah 3 tahun debut, N.Flying akhirnya bergembira dengan membawa trofi pertama mereka. Pada Selasa (5/3) N.Flying membawa pulang piala kemenangan acara musik pertama mereka di "The Show" dengan lagu mereka "Rooftop".

Kemenangan band besutan FNC Entertainment ini bisa dibilang istimewa. Pasalnya lagu "Rooftop" diketahui terlambat naik tangga musik setelah berbulan-bulan sejak dirilis. Beberapa orang menjadi curiga dengan meroketnya lagu tersebut di tangga musik dan menuduh N.Flying melakukan sajaegi (manipulasi chart).

N.Flying Dapat First Win, Lee Hongki Heboh Ucapkan Selamat dan Bantah Rumor Sajaegi

Source: Soompi

Seperti yang diketahui "Rooftop" sebenarnya dirilis pada 2 Januari 2019, namun saat itu lagu tersebut tak banyak menarik perhatian netter. Hingga pada Februari lalu, lagu "Rooftop" melambung hingga menembus peringkat satu mengalahkan lagu Hwasa "Twit". Lagu ini juga diketahui beberapa kali menempati peringkat 1 dalam berbagai situ musik.


Setelah kemenangan emosional N.Flying di "The Show", Lee Hongki selaku senior di FNC Entertainment menunjukkan dukungannya untuk band tersebut. Vokalis band F.T. Island itu mengucapkan selamat pada juniornya dengan menuliskan caption heboh di Instagram-nya. Tak hanya itu Lee Hongki secara singkat membantah rumor seputar kesuksesan "Rooftop" yang tiba-tiba.

Dalam captionnya Lee Hongki memberi banyak selamat dan mulai terharu atas pencapaian N.Flying. Penyanyi kelahiran 1990 itu bahkan mengaku hampir menangis dan menyebut juniornya sebagai anak-anaknya. Dia kemudian memberi tambahan pada caption yang mengatakan jika perusahaannya tak punya waktu untuk melakukan hal konyol seperti sajaegi.

"Aigoo ... Anak-anakku ... Aku ucapkan banyak selamat. Aku mulai berkaca-kaca ... Mari menjadi band yang lebih hebat lagi!!!!" tulisnya dalam caption. "P.S. Perusahaanku seperti yang aku tau bukanlah tipe perusahaan yang akan terlibat dalam tindakan konyol seperti rumor yang beredar belakangan ini. Tolong, berikan saja dukungan kepada anak-anakku yang bekerja keras." Selamat atas kemenangannya N.Flying!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru