Bersedia Jadi Ayah, Denny Sumargo Enggan Putri DJ Verny Hasan Jadi 'Alat'
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Meski bukan ayah biologis, Denny Sumargo rela dianggap orangtua oleh putri DJ Verny.

WowKeren - Denny Sumargo terbukti bukanlah ayah biologis putri DJ Verny Hasan, Alessa Anjani. Dalam waktu dekat, Denny mengaku akan menggelar konferensi pers.

"Orang saya belum preskon kok," ujar Denny dilansir Kapanlagi pada Selasa (5/3). "Ya itu tanggapannya. Hasilnya seperti itu."

Gara-gara hal tersebut, Denny merasa kasihan dengan ibunya. Apalagi ibu Denny pernah masuk rumah sakit saat menghadapi masalah ini.

"Saya sedih sih lihat mama saya kemarin. Dia kan yang sebenarnya sangat terpukul dulu. Waktu kejadian itu dia sampai masuk rumah sakit," terang Denny. "Padahal setahu saya, mama saya itu orangnya kuat sekali. Saya dulu sempat sangat emosional dengan apa yang dikabarkan itu."

Denny pun bahagia lantaran hasil tes DNA itu keluar. Ibunda denny juga tak kalah senang.


"Jadi pas kemarin hasilnya keluar, mama saya sangat sukacita sekali. Ketika jalan (dari rumah sakit) ke mobil saja dia terus berterima kasih sama Tuhan. Sembari mengelap-elap dadanya," lanjut Denny. "Saya terharu melihatnya. Akhirnya bebannya terlepas."

"Bagaimanapun mama saya terhina karena masalah itu. Dia itu wanita single parent dan dibilang tidak membesarkan anak dengan penuh tanggung jawab," ujar Denny. "Sedangkan orang tidak mengerti betapa beratnya perjuangan sebagai seorang single parent, terutama ketika membesarkan saya. Terharu pokoknya. Seperti ini kasih seorang ibu kepada anaknya."

Saat mengambil hasil tes DNA, Denny selalu ditemani ibunya. Proses pengambilan hasil tes pun harus disaksikan saksi. Meski bukan ayah biologis, Denny mengaku siap menjadi bapaknya.

"Ketika hasil tesnya keluar saya dan mama peluk anaknya, 'Kasihan kamu nak'. Terus kita kepengen sebenarnya anak itu jangan dijadikan batu sandungan atau alat," ujar Denny. "Kita mau bikin preskon untuk meluruskan kondisi ini dan jangan anak ini diekspos gitu. Sayang masa depannya."

Ibu Denny sendiri bersedia jika harus merawat anak Verny. Apalagi dari awal, putri Verny sudah menganggap Denny ayahnya.

"Anaknya baik. Mama malah bilang, 'itu anak kalau dikasih ke saya, saya mau'. Saya tidak mengada-ngada. Saya juga mau jadi bapaknya. Yang penting kebenarannya dulu," tambah Denny. "Anak itu lucu baik. Kasihan mas.Dari awal anak itu tahunya saya bapaknya karena mamanya bilang seperti itu. Jadi mama terus ngomong seperti itu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru