Jennie Black Pink Ketemu Victoria f(x) di Paris Fashion Week
Getty Images
Selebriti

Jennie dan Victoria menghadiri fashion show Chanel di Paris sebagai representatif dari Korea dan Tiongkok.

WowKeren - Selain aktif sebagai penyanyi, Jennie Black Pink juga dikenal sebagai fashionista. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut bahkan ditunjuk brand mewah Chanel sebagai representatif mereka di Korea.

Jennie mendapat undangan dari Chanel untuk menghadiri fashion show pada Selasa (5/3) kemarin yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week. Pada kesempatan ini, pelantun "As If It's Your Last" tersebut tampil cantik dan elegan seperti biasa.


Jennie Black Pink Ketemu Victoria f(x) di Paris Fashion Week

Weibo, Twitter

Jennie mengenakan mini dress putih lengkap dengan belt serta dipadukan dengan sepatu hak tinggi hitam. Rambut panjang mantan kekasih Kai EXO itu kali ini dikuncir ke belakang alih-alih dibiarkan terurai.

Selain Jennie, idol lainnya yang juga diundang ke fashion show Chanel kali ini adalah Victoria f(x). Leader sekaligus member tertua f(x) tersebut merupakan representatif Chanel di negara asalnya, Tiongkok.

Jennie Black Pink Ketemu Victoria f(x) di Paris Fashion Week

Weibo, Twitter

Pada foto-foto yang beredar, Victoria tampak mengenakan atasan hitam dan celana panjang yang dipadukan dengan sepatu boots. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1987 tersebut tak ketinggalan juga berfoto bersama supermodel asal Tiongkok, Liu Wen.

Sayangnya, tak ada foto-foto yang menunjukkan interaksi Jennie dan Victoria di fashion show Chanel ini. Tak sedikit fans yang cukup kecewa karena mereka sudah mengharapkan interaksi di antara dia idol populer tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...